Breaking News:

Liputan Khusus

Tiga Warga Kalbar Korban Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air Belum Teridentifikasi, Ini Identitasnya

Adapun jenazah korban yang telah diserahkan kepada pihak keluarga berjumlah 46 jenazah.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Gubernur Sutarmidji saat menyerahkan dokumen enam jenazah korban Sriwijaya Air kepada pihak keluarga korban di Gedung VVIP Pemprov Kalbar, Minggu 24 Januari 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri kembali berhasil berhasil mengidentifikasi empat jenazah korban, Senin 25 Januari 2021.

Total ada 53 jenazah yang telah teridentifikasi. Sementara itu, ada sembilan jenazah yang belum teridentifikasi, termasuk tiga jenazah asal Kalbar.

Proses identifikasi jenazah korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 masih terus dilakukan.

Berdasarkan data milik Pemprov Kalbar, tiga jenazah warga Kalbar yang belum teridentifikasi yakni Panca Widia Nursanti asal Pontianak, Daniya (bayi) asal Kubu Raya dan Razanah (58) asal Ketapang. Saat ini, keluarga berharap jenazah korban dapat segera teridentifikasi.

Neng (54), adik ipar Razanah mengaku hingga kini seluruh keluarga masih menunggu kabar dari tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri.

"Kita masih menunggu. Begitu pula keluarga yang berada di Bandung juga akan ke Jakarta untuk memastikan langsung proses indentifikasi," kata Neng kepada Tribun, Senin 25 Januari 2021.

Lima Jenazah Korban Sriwijaya Air Dikebumikan Satu Liang Lahat di Pontianak, Berikut Identitasnya

Mewakili pihak keluarga ia pun mengaku optimistis jenazah dapat segera teridentifikasi, agar
jenazah Razanah bisa dikebumikan di Kabupaten Ketapang berdekatan dengan sang suami Beben Sofian (59) yang sudah terlebih dahulu terindentifikasi dan dikebumikan.

"Tadi pagi sempat menanyakan ke anaknya. Belum ada kabar juga sampai hari ini. Kita hanya dapat berharap semoga segera teridentifikasi dan dapat dibawa pulang dan dapat kita makamkan," tandasnya.

Razanah merupakan istri dari Beben Sofian (59). Suami istri ini, turut menjadi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182. Jenazah Beben teridentifikasi pada 16 Januari 2021.

Jenazah Beben dipulangkan ke kediamannya di Jl Urip Sumoharjo, Kelurahan Kantor, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Rabu 20 Januari 2021.

Halaman
123
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved