Breaking News:

Sijum Pontianak Ceriakan Santri Panti Asuhan Ar-Ridho

Terkhusus agenda weekend 3M kali ini, kami para relawan Sijum Pontianak selalu berusaha untuk memberikan fasilitas terbaik kepada para Santri Yatim da

Penulis: Ramadhan | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Sijum Pontianak berbagi kebahagiaan dalam program weekend 3M (Membahagiakan, Memuliakan dan Melayani), Santri Yatim dan Penghafal Al-Qur’an di Paradise Q Waterpark Kuburaya. 

Citizen Reporter

Sabarudin

Anggota Sijum Pontianak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dalam rangka agenda rutin bulanan, Komunitas Berbagi Nasi Jum’at Pontianak (SiJum), belum lama ini berbagi kebahagiaan dalam program weekend 3M (Membahagiakan, Memuliakan dan Melayani) Santri Yatim dan Penghafal Al-Qur’an di Paradise Q Waterpark Kuburaya.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kebahagiaan yang tak biasanya mereka rasakan.

Dengan memberikan hiburan, bingkisan, dan fasilitas terbaik lainnya persembahan dari para donatur Sijum Pontianak.

Lantamal XII Pontianak Berangkatkan 3 Truk Bansos Korban Gempa di Sulawesi Barat

Terkhusus agenda weekend 3M kali ini, kami para relawan Sijum Pontianak selalu berusaha untuk memberikan fasilitas terbaik kepada para Santri Yatim dan Penghafal Al-Qur’an agar kegiatan ini dapat terlaksana sebaik-baiknya.

Koordinator Sijum Pontianak, Yudha, mengatakan, untuk perjalanan, pihak Sijum sangat tidak menginginkan anak-anak menggunakan kendaraan terbuka seperti pick-up untuk menuju venue acara.

Maka pada agenda kali ini santri-santri menggunakan bus dengan fasilitas full-ac.

"Kegiatan kali ini kita fokuskan, pada Santri Panti Asuhan Ar-Ridho," ujarnya.

"Untuk makanannya kami memberikan makanan terbaik yang pada kesempatan kali ini kami bekerja sama dengan restaurant milik muslim yaitu Bebek Bekaes, dengan menu terbaik dari mereka,” jelasnya lagi.

Dari keberangkatan hingga menuju jalan pulang, raut keceriaan tampak dari wajah para Santri Yatim dan Penghafal Al-Qur’an.

"Bagi para donatur yang ingin ikut membahagiakan Santri Yatim dan Penghafal Al-Qur’an, bisa menghubungi kami, Sijum Pontianak," pungkasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved