Breaking News:

Rutin Laksanakan Kegiatan Patroli Dialogis, Ini Imbauan Bhabinkamtibmas Adoremus Arsiswadi

Mari kita ciptakan lingkungan masing-masing dengan penuh kekeluargaan dan keharmonisan sehingga akan tumbuh rasa percaya diri saling memiliki

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Noyan
Bhabinkamtibmas Polsek Noyan Brigpol Adoremus Arsiswadi melaksanakan kegiatan sambang warga di Desa Binaan, Selasa (26/1). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Dalam upaya untuk lebih mendekatkan pihak Kepolisian dengan warga, Bhabinkamtibmas Polsek Noyan, Brigpol Adoremus Arsiswadi melaksanakan kegiatan sambang warga di Desa Binaan, Selasa 26 Januari 2021.

Bhabinkamtibmas nampak sedang sambangi warga di desa binaan, selain beramah tamah juga menyampaikan pesan kamtibmas, tentang bahaya Covid-19 kepada warga.

Brigpol Adoremus mengatakan bahwa kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kemitraan dengan warga guna ciptakan situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Noyan aman dan kondusif, selain itu juga untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19.

Briptu Roi Hermanto Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

“Mari kita ciptakan lingkungan masing-masing dengan penuh kekeluargaan dan keharmonisan sehingga akan tumbuh rasa percaya diri saling memiliki, akhirnya akan dapat mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas,” ajak Adoremus.

Di tempat terpisah Kapolsek Noyan Ipda Junaifi, SH mengatakan bahwa pada kesempatan tersebut juga Bhabinkamtibmas senantiasa menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga dan tetap menjaga keharmonisan serta kerukunan antar sesama, baik dilingkungan tempat tinggal maupun lingkungan sekitar sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved