Breaking News:

Polres Kapuas Hulu Kawal Kedatangan Vaksin Sinovac Covid-19

Personel Pengamanan dan pengawalan tersebut selain dari Polres Kapuas Hulu juga dibantu oleh rekan-rekan kita dari TNI dan Satpol PP

Editor: Jamadin
Dok. Polres Kapuas Hulu
Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P dengan didampingi oleh Kabag Ops AKP Edhi Trisno Tarigan, S.H, dan sejumlah personel kawal kedatangan Vaksin Sinovac, Rabu 27 Januari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Polres Kapuas Hulu melaksanakan pengamanan dan pengawalan kedatangan Vaksin Sinovac Covid-19 untuk Kabupaten Kapuas Hulu.

Pengawalan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P dengan didampingi oleh Kabag Ops AKP Edhi Trisno Tarigan, S.H, Rabu 27 Januri 2021.

Besok Vaksin Covid 19 Tiba di Kalbar, Personel Polisi Amankan Proses Distribusi Vaksin Sinovac

Usai dilaksanakannya serah terima Vaksin Sinovac dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat ke Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu Vaksin disimpan di Instalasi Farmasi Kabupaten Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas Hulu yang dikawal dan dijaga ketat oleh aparat gabungan.

Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P melalui Kabag Ops AKP Edhi Trisno Tarigan, S.H mengatakan bahwa sudah menyiapkan personel untuk melaksanakan pengamanan mulai dari kedatangan vaksin hingga nantinya dilakukan pendistribusian.

“Personel Pengamanan dan pengawalan tersebut selain dari Polres Kapuas Hulu juga dibantu oleh rekan-rekan kita dari TNI dan Satpol PP Kabupaten Kapuas Hulu,” jelas AKP Edhy Trisno.

Edhi Trisno Tarigan, S.H mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk preventif dan melancarkan pendistribusian Vaksin Sinovac Covid-19 yang aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Kapuas Hulu.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved