Breaking News:

Partisipasi Pembangunan Daerah (PPD) HMI Cabang Pontianak Gelar Walikota Menyapa

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Walikota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono, Kader HMI Cabang Pontianak, dan undangan dari beberapa Komunitas.

Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Foto Bersama Pengurus HMI Cabang Pontianak, dan Walikota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono, dalam acara Walikota Menyapa, Selasa 26 Januari 2021 malam. 

Citizen Reporter:

Muhammad Adib Alfarisi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Bidang Partisipasi Pembangunan Daerah (PPD), mengadakan Walikota menyapa dengan Tema 'Refleksi & Proyeksi 2 tahun peran Walikota dalam membangun Kota Pontianak'.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula BAPPEDA Kota Pontianak, Selasa 26 Januari 2021 malam.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Walikota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono, Kader HMI Cabang Pontianak, dan undangan dari beberapa Komunitas.

Dalam Sambutannya Walikota mengatakan bahwa, membuat suatu program Pendidikan, Pembangunan, Ekonomi, Sosial, Pariwisata dan lainnya harus mengikuti Undang-undang yang ada.

BREAKING NEWS: Mayat Perempuan Tanpa Identitas Tersangkut di Lanting Sepauk, Berikut Ciri-cirinya

"Tetapi kita berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik untuk kota Pontianak," ungkapnya.

Edi juga mengajak kepada seluruh warga Kota Pontianak, dan Mahasiswa khususnya, untuk terus bersama bahu-membahu membangun Kota Pontianak.

Selanjutnya, Kabid PPD, Erianto Menjelaskan Acara Walikota menyapa ini adalah bentuk dari HMI itu sendiri yang dimana HMI sebagai organisasi yang harus selalu aktif dalam memberikan solusi, serta kritik kepada pemerintah untuk kemajuan daerah.

"Melalui kegiatan ini, tentunya kita ingin mengetahui bersama sampai dimana kota Pontianak dalam segala aspek untuk lebih maju dari tahun ke tahun," ujarnya.

Erianto menambahkan Evaluasi serta proyeksi walikota hari ini yang dipertanyakan, semoga terjawab dari sekian banyak problem yang ada di Kota Pontianak.

"Mungkin setelah kegiatan ini kita akan adakan kegiatan lanjutan dengan sistem daring serta live streaming yang di sarankan pak walikota Pontianak," tutup Erianto. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved