Breaking News:

Belum Lama Diresmikan, Polisi Berhasil Ciduk Maling Sepeda Motor di Parkiran Gaia Bumi Raya City Mal

Dan dirinya menjelaskan, pelaku diamankan karena telah mencoba melakukan aksi Curanmor berupa satu unit sepeda Motor Honda CRF dengan no Plat KB 5689

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Regu Spartan Polres Kubu Raya saat mengamankan Seorang pria berinisial MA didapati saat ingin mencoba melakukan aksi Pencurian Sepeda Motor (Curanmor) di parkiran Gaia Bumi Raya City Mall, Kabupaten Kubu Raya, pada Minggu 24 Januari 2021 malam. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBURAYA - Seorang pria berinisial MA didapati saat ingin mencoba melakukan aksi Pencurian Sepeda Motor (Curanmor) di parkiran Gaia Bumi Raya City Mall, Kabupaten Kubu Raya, pada Minggu 24 Januari 2021 malam.

Saat ditemui, Komandan Regu Spartan Polres Kubu Raya, Bripka Andrian pun membenarkan atas kejadian tersebut.

Dan dirinya menjelaskan, pelaku diamankan karena telah mencoba melakukan aksi Curanmor berupa satu unit sepeda Motor Honda CRF dengan no Plat KB 5689 LU.

Regu Spartan Polres Kubu Raya saat mengamankan Seorang pria berinisial MA didapati saat ingin mencoba melakukan aksi Pencurian Sepeda Motor (Curanmor) di parkiran Gaia Bumi Raya City Mall, Kabupaten Kubu Raya, pada Minggu 24 Januari 2021 malam.
Regu Spartan Polres Kubu Raya saat mengamankan Seorang pria berinisial MA didapati saat ingin mencoba melakukan aksi Pencurian Sepeda Motor (Curanmor) di parkiran Gaia Bumi Raya City Mall, Kabupaten Kubu Raya, pada Minggu 24 Januari 2021 malam. (TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA)

"Tim Spartan Sat Sabhara Polres Kubu raya yang sedang melaksanakan patroli Rutin Di wilayah hukum Polres Kubu raya saat itu menerima laporan dari masyarakat sekitar pukul 20.30 wib, tentang adanya pelaku Curanmor Di Gaia Bumi Raya City Mall jalan Ahmad yani Kubu Raya. Dengan gerak cepat tim pun saat itu langsung bergerak menuju Gaia Bumi Raya City Mall dan mendapatkan serta mengamankan pelaku," kata Bripka Andrian, pada Senin 25 Januari 2021.

Ia menuturkan, korban selaku pemilik kendaraan yakni pria dengan inisial SA.

Baca juga: Anggota DPRD Kubu Raya Sambut Baik Program BPN Fasilitasi Kepemilikan Tanah UMKM

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih mengusut motif dari tindak kejahatan pelaku.

"Dan aksi tersebut dapat kita hentikan setelah kami mengamankan pelaku yang berada di base Gaia Bumi Raya City Mall, berikut barang bukti satu Unit Motor Honda CRF. Dan selanjutnya kita telah amankan pelaku serta barang bukti ke Polres Kubu Raya," sampainya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved