Honda PCX Club Indonesia Galang Donasi untuk Korban Bencana Alam di Indonesia

Komunitas HPCI Chapter Pontianak juga bersinergi bersama Astra Motor Kalimantan Barat untuk memaksimalkan dana yang terkumpul guna membantu korban

Penulis: Nina Soraya | Editor: Nina Soraya
TRIBUN/FILE
Komunitas HPCI (Honda PCX Club Indonesia) Chapter Pontianak melakukan penggalangan dana untuk korban bencana alam pada Jumat, 22 Januari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Komunitas HPCI (Honda PCX Club Indonesia) Chapter Pontianak melakukan penggalangan dana untuk korban bencana alam di Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, dan Sulawesi Barat.

Kegiatan ini digelar pada Jumat 22 Januari 2021.

Kegiatan ini bersinergi dengan Astra Motor Kalimantan Barat di wilayah Pontianak.

Baca juga: Terima Jenazah Ustad Kholif, Bupati Erlina Harap Keluarga Lanjutkan Dakwah Almarhum

Penggalangan dana yang dilakukan oleh komunitas Honda HPCI Chapter Pontianak ini dilakukan dibeberapa ruas lampu merah yang berada di Kota Pontianak.

Banyak masyarakat antusias dengan ikut berdonasi membantu korban bencana alam yang terjadi di awal tahun 2021 ini.

Penggalangan dana yang dilakukan guna untuk membantu korban bencana alam yang berada di Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, dan Sulawesi Barat.

Baca juga: LIVE HASIL Grand Final PMGC PUBG Mobile Global Championship, Cek Klasemen PMGC Terbaru Bigetron RA

Komunitas HPCI Chapter Pontianak juga bersinergi bersama Astra Motor Kalimantan Barat untuk memaksimalkan dana yang terkumpul guna membantu korban bencana alam.

Ketua Komunitas Honda PCX Club Indonesia Chapter Pontianak, Mahendra, mengungkapkan dengan kegiatan bakti sosial ini bisa meringankan para korban bencana.

“Dengan penggalangan dana yang dilakukan oleh komunitas HPCI Chapter Pontianak dan Astra Motor Kalimantan Barat semoga dapat membantu korban bencana alam di Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan,” tuturnya.

Baca juga: Pandemi COVID-19, Perayaan HUT Ke- 64 Pemprov Kalbar Tiadakan Agenda Pesta Rakyat

Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat, Antofany Yusticia Ahmadi, mengungkapkan bakti sosial yang dilakukan oleh komunitas Honda PCX Club Indonesia Chapter Pontianak sangat bermanfaat.

Komunitas yang dibentuk dengan mengangkat aspek kekeluargaan dan melakukan kegiatan yang positif ini sangat didukung oleh Astra Motor Kalimantan Barat.

Baca juga: HEBOH Suara Dentuman Misterius Gemparkan Warga di Bali, Ini Penjelasan BMKG

“Kami mendukung kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh komunitas HPCI Chapter Pontianak yang melakukan penggalangan dana untuk korban bencana di Indonesia,” sampainya. 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved