Breaking News:

Anggota DPR RI Katherine Angela Oendoen Berikan Bantuan Pada Korban Banjir di Bengkayang

Anggota DPR RI Komisi 7 Fraksi Partai Gerindra, Dapil 1 Kalimantan Barat Katherine Angela Oendoen memberikan bantuan terhadap para korban banjir di se

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
SERAHKAN - Anggota DPR RI Komisi 7 Fraksi Partai Gerindra, Dapil 1 Kalimantan Barat Katherine Angela Oendoen memberikan bantuan terhadap para korban banjir di sejumlah daerah di Kalimantan Barat. Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada posko tanggap darurat bencana banjir di 5 lokasi, posko tanggap darurat bencana alam di Kecamatan Sanggau Ledo serta di kantor Camat Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang, Jumat 22 Januari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Anggota DPR RI Komisi 7 Fraksi Partai Gerindra, Dapil 1 Kalimantan Barat Katherine Angela Oendoen memberikan bantuan terhadap para korban banjir di sejumlah daerah di Kalimantan Barat.

Bersama dengan Fransiskus, M.Pd Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bengkayang sekaligus Ketua DPRD Kabupten Bengkayang.

Alexander, S.Ag Anggota DPRD Dapil 3 Provinsi Kalimantan Barat dan Debit S.H. Anggota DPRD Dapil 2, Kabupaten Bengkayang.

Baca juga: Katherine Oendoen Targetkan Penerima Bantuan Pembekalan dan Pelatihan Mahasiswa S1 Tingkat Akhir

Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra Katherine Angela Oendoen mengatakan sangat merasakan empati yang mendalam atas bencana banjir yang dirasakan oleh saudara-saudara yang ada Kalimantan Barat.

"Kami wajib turun langsung memberikan bantuan. Harus hadir di tengah masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan," ujar Katherine, Minggu 24 Januari 2021.

Adapun bantuan yang disalurkan berupa beras, minyak goreng, mie instan, gula.

Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada posko tanggap darurat bencana banjir di 5 lokasi di Kecamatan Jagoi, Kecamatan Siding, kantor Desa Seluas, Kecamatan Seluas dan di Desa Lesabela Kecamatan Ledo.

Kemudian di posko tanggap darurat bencana alam di Kecamatan Sanggau Ledo serta di kantor Camat Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang, Jumat 22 Januari 2021.

Bantuan yang diserahkan untuk disalurkan langsung kepada warga terdampak, yang ada di Kecamatan Seluas dan Sanggau Ledo.

Katherine juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh kader Gerindra Bengkayang yang telah mengeluarkan energi dan meluangkan waktu untuk berbagi buat para warga yang terdampak banjir.

"Terimakasih kepada seluruh kader Gerindra Bengkayang untuk berbagi buat para warga terdampak banjir," ucapnya. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved