Breaking News:

Toyota Thailand Open 2021

Live TVRI Hasil Semifinal Toyota Thailand Open 2021 Badminton, Hendra/Ahsan & Greysia/Apriani

Tiga titel di antaranya direngkuh bersama Apriyani Rahayu (2017, 2018, dan 2021), sementara satu gelar lainnya didapat saat masih bertandem dengan Nit

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Dua wakil Indonesia, akan berjuang di babak Semifinal Badminton Toyota Thailand Open 2021, Sabtu 23 Januari 2021.

Pada partai pertama, pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan berjuang menembus final turnamen BWF World Tour Super 1000 kedua mereka pada tahun ini.

Pekan lalu, Greysia/Apriyani tak sekadar menjadi finalis, tetapi juga sukses naik ke podium kampiun.

Berkat prestasi tersebut, mereka kini tercatat sebagai pasangan ganda putri Indonesia pertama yang berhasil menjuarai turnamen BWF World Tour Super 1000.

Lebih dari itu, Greysia juga menjadi pemain ganda putri pertama di dunia yang mampu meraih gelar juara di Thailand sebanyak empat kali.

Baca juga: Bekicot Keluar dari Kemaluan, Modus Oknum Pemilik Sanggar Tari di Kalbar Perkosa 9 Siswi

Tiga titel di antaranya direngkuh bersama Apriyani Rahayu (2017, 2018, dan 2021), sementara satu gelar lainnya didapat saat masih bertandem dengan Nitya Krishinda Maheswari (2013).

Meski punya prestasi mentereng, lawan Greysia /Apriyani pada semifinal Thailand Open II 2021 bukanlah lawan yang enteng.

Pekan lalu, Greysia/Apriyani diajak bermain selama tiga gim oleh Lee So-hee/Shin Seung-chan (Korea Selatan) pada babak yang sama sebelum akhirnya tampil sebagai pemenang.

Tentu, Lee/Shin kini punya misi revans terhadap Greysia/Apriyani.

Setelah Greysia/Apriyani, giliran Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang beraksi.

Halaman
1234
Editor: Nasaruddin
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved