Breaking News:

Bhabinkamtibmas Polsek Hulu Gurung Polres Kapuas Hulu Sosialiasikan Larangan Pungli

Dikatakan oleh AKP Edy Supriyanto kegiatan ini sebagai upaya mencegah terjadinya pungli di wilayah Kecamatan Hulu Gurung,

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Hulu Gurung
Bripka Hengky Amnesi salah satu anggota Bhabinkamtibmas Polsek Hulu Gurung Polres Kapuas Hulu terus mensosialisasikan tentang larangan pungli kepada warga masyarakat di desa binaannya, Jumat 22 Januari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID. KAPUAS HULU - Bripka Hengky Amnesi salah satu anggota Bhabinkamtibmas Polsek Hulu Gurung Polres Kapuas Hulu terus mensosialisasikan tentang larangan pungli kepada warga masyarakat di desa binaannya, Jumat 22 Januari 2021.

Sosialisasi ini merupakan cara untuk memberikan pemahaman kepada warga masyarakat bahwa tindakan pungli tidak diperbolehkan karena melanggar hukum dan apabila diketahui oleh pihak yang berwajib maka akan di proses berdasarkan hukum yang berlaku.

Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P melalui Kapolsek Hulu Gurung, AKP Edy Supriyanto, S.H, mengatakan bahwa Bripka Hengky Amnesi mensosialisasikan larangan pungli bersama dengan warga dengan cara membentang Benner.

Baca juga: Bhabinkamtibmas Polsek Putussibau Utara Bersama Babinsa Sosialiasikan Larangan Pungli

Dikatakan oleh AKP Edy Supriyanto kegiatan ini sebagai upaya mencegah terjadinya pungli di wilayah Kecamatan Hulu Gurung, baik yang di lakukan instansi pemerintahan maupun masyarakat.

“Kedepan diharapkan peran aktif Masyarakat di Kecamatan Hulu Gurung dalam mencegah dan memberantas aksi kegiatan pungli di wilayah Kecamatan Hulu Gurung dengan melaporkan jika menemukan tindakan pungli ke Polsek Hulu Gurung,” pungkas AKP Edy Supriyanto.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved