Breaking News:

Pegawai OJK Kalbar Teken Pakta Integritas

OJK perlu memastikan dan mengonfirmasi pemahaman dan komitmen Insan OJK mengenai kode etik OJK dan peraturan terkait penguatan integritas secara berka

TRIBUN/FILE
Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Kalimantan Barat (OJK Kalbar) menggelar kegiatan penandatanganan pakta integritas untuk seluruh pegawai di semua level jabatan. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Kalimantan Barat (OJK Kalbar) menggelar kegiatan penandatanganan pakta integritas untuk seluruh pegawai di semua level jabatan.

Penandatanganan pakta integritas ini merupakan kegiatan tahunan OJK serta sebagai tindak lanjut arahan Ketua Dewan Komisioner OJK untuk menjaga insan OJK agar tetap bekerja dengan menjunjung tinggi nilai-nilai Inpresiv (Integritas, profesionalisme, Sinergi, Inklusif, dan Visioner).

Baca juga: KUNCI JAWABAN TEMA 6 Kelas 5 Halaman 138 139 141 142 143 144 Jawaban Pengaruh Kalor Tema 6 Kelas 5

Kegiatan yang diselenggarakan secara virtual tersebut, dihadiri oleh seluruh Anggota Dewan Komisioner dan Seluruh Pegawai yang tersebar di pelosok nusantara.

Dalam amanatnya, Ketua Dewan Komisioner OJK menyampaikan bahwa untuk mendorong penguatan integritas.

OJK perlu memastikan dan mengonfirmasi pemahaman dan komitmen Insan OJK mengenai kode etik OJK dan peraturan terkait penguatan integritas secara berkala.

Baca juga: 5 ZODIAK Pria Lebih Memilih Cewek Cerdas, Tak Mementingkan Fisik

Satu di antaranya dengan penandatanganan Pakta Integritas yang selalu dilaksanakan setiap tahunnya oleh seluruh insan OJK.

Pakta Integritas sangat penting untuk dilaksanakan secara rutin dan terus menerus.

Hal ini untuk mengingatkan kita semua akan pentingnya memegang teguh nilai integritas dalam melaksanakan tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran kita sesuai dengan aturan hukum dan peraturan perundang-undangan, peraturan internal OJK termasuk kode etik, peraturan pengendalian gratifikasi serta nilai- nilai strategis OJK.

Baca juga: WAKIL Myanmar Burmese Ghouls Tim Pertama Lolos Semifinal M2 World Championship 2021

Nilai integritas harus terus dibawa kemanapun insan OJK berada, baik di lingkungan OJK maupun di luar lingkungan OJK.

Terlebih lagi, sebagai pengawas dan regulator industri jasa keuangan harus menjadi tauladan dan memberikan cerminan yang baik secara khusus pada industri jasa keuangan dan secara luas pada seluruh masyarakat di Indonesia.

Baca juga: KUNCI JAWABAN Tema 6 Kelas 5 SD Halaman 80 81 82 83 84 85 86 87 88 Kalor Subtema 2 Pembelajaran 2

Halaman
12
Editor: Nina Soraya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved