Breaking News:

AREBI Kalbar Optimistis Penjualan Tipe Freesia House CitraGarden Aneka Diminati Milenial

DPD Arebi dengan antusias membantu masyarakat dalam mencocokkan kebutuhan dengan unit hunian yang tepat atau sebagai investasi, serta memberikan layan

TRIBUN/FILE
Head of Marketing CitraGarden Aneka, Sumahdi Makali (kiri) bersama Ketua DPD Asosiasi Realestat Broker Indonesia (Arebi) Kalbar, Yongky Karyadi Tan menandatangani kerjasama antara AREBI Kalbar bersama agen properti, Kamis 21 Januari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Ketua DPD Asosiasi Realestat Broker Indonesia atau Arebi Kalbar, Yongky Karyadi Tan, mengaku optismistis dengan penjualan dari klaster Freesia House.

Pasalnya pasar properti saat ini sangat terbuka untuk milenial yang gemar dengan properti dengan harga di bawah Rp 1 miliar. 

“Nah, ini bagus sekali karena Ciputra menangkap peluang ini lewat CitraGarden Aneka yang membangun satu tipe rumah yaitu Freesia House dengan konsep yang menarik,” ujar Yongky.

Baca juga: Bupati Paolus Hadi Launching 10 Fasilitas WiFi Gratis di Sanggau

Dia mencotohkan konsep bangunan rumah yang memiliki kamar hotel layaknya suite room. Lalu didukung dengan lingkungan yang sangat nyaman dengan nuansa hijau. Serta begitu banyak fasilitas pendukung yang bisa dinikmati penghuni.

“Dan tentu saja karena harga yang ditawarkan di bawah Rp 1 miliar, pasti mereka (milenial) minati,” sampainya.

Selain itu,lanjutnya, reputasi Ciputra Group dalam hal legalitas telah terpercaya memberikan kepastian hukum dan informasi yang objektif.

Baca juga: Muhammad Pagi: Perlu Data Konkret untuk Kembangkan Potensi Perekonomian

DPD Arebi dengan antusias membantu masyarakat dalam mencocokkan kebutuhan dengan unit hunian yang tepat atau sebagai investasi, serta memberikan layanan yang akurat dan pasti bagi masyarakat.

“Dengan penghargaan yang diterima CitraGarden Aneka dengan kategori sebagai Pembangunan Perumahan Paling Direkomendasikan di Pontianak oleh Properti Award Indonesia di tahun 2019 lalu, akan tetap menjadikan CitraGarden Aneka sebagai pilihan utama dalam hunian dan investasi di Pontianak dan sekitarnya,” ungkap Yongky.

Baca juga: Kejari Sambas Komitmen Pertahankan Predikat Wilayah Bebas Korupsi

Dalam kesempatan tersebut, Yongky menuturkan rasa optimistis dengan penjualan properti tahun 2021, karena di tahun lalu banyak masyakarat menahan diri untuk membeli rumah.

“Pandemi Covid-19 sejak tahun lalu memukul industri properti, Tahun ini kita lihat bisnis properti akan kembali meningkat. Yang tahun lalunya menahan untuk membeli, maka saat ini adalah saat tepat bagi mereka untuk membeli,” jelasnya.

Baca juga: JADWAL Perempat Final Toyota Thailand Open 2021 Live TVRI Jumat 22 Januari Jam 11.00 WIB - 3 Wakil

Halaman
12
Editor: Nina Soraya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved