Rumah Tangga Stefan William Bermasalah, Adik Celine Evangelista Bocorkan Sudah Lama Tak Serumah

Kabar angin yang menerpa rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista diketahui dari adik Celine, Marissa Brigitta.

Editor: Mirna Tribun
KOLASE TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ INSTAGRAM
Rumah Tangga Stefan William Bermasalah, Adik Celine Evangelista Bocorkan Sudah Lama Tak Serumah. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Rumah tangga aktor Stefan William dan Celine Evangelista dikabarkan retak.

Kabar angin yang menerpa rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista diketahui dari adik Celine, Marissa Brigitta.

Baca juga: Celine Evangelista dan Stefan William Diguncang Isu Cerai, Sosok Ini Singgung Hubungan Tak Mulus

Adik Celine, Marissa Brigitta terbang dari Surabaya menuju Jakarta untuk melihat dan menemani kakaknya yang dikabarkan sedang pisah rumah dari Stefan William.

Marissa Brigitta membeberkan bila keberadaan anak-anak Celine dan Stefan juga akhir-akhir ini sedang tak biasa.

Anak-anak mereka berpindah-pindah rumah, ada momen di mana tinggal bareng Stefan dan ada juga saatnya tinggal serumah dengan Celine, ibunya.

Hal tersebut diketahui berdasarkan penelusuran pada kanal youtube Cumicumi, Selasa 19 Januari 2021 berjudul 'Rumah Tangga Celine Evangelista & Stefan William Dikabarkan Retak, Ini Reaksi Mengejutkan Keluarga'.

Hiruk-pikuknya masalah dalam sebuah rumah tangga dinilai menjadi hal wajar menurut Marissa, sama seperti yang sedang dialami oleh Celine dan Stefan.

Di kondisi saat ini, Marissa hanya bisa memberikan dukungan untuk sang kakak.

Dia juga meminta agar warganet turut memberikan doa yang terbaik.

Sebelumnya, Marissa Brigitta membuat insta story di instagramnya dengan menuliskan hastag perceraian pada saat dia memposting foto Celine yang terlihat sedang murung. Hal itu akhirnya diklarifikasi seperti berikut ini.

"Kalau tentang hastag perceraian dari aku pribadi memang gak menginginkan adanya perceraian entah itu Celine ataupun saudaraku yang lainnya. Sebatas hastag saja karena aku gak suka adanya perpisahan, " kata Marissa Brigitta, adik Celine Evangelista dikutip Banjarmasinpost.co.id, Selasa 19 Januari 2021.

"Di caption status aku juga bilang namanya hubungan itu kan gak semuanya mulus-mulus saja semua pasti ada ya begitu lah. Paham kan bisa diartikan sendiri? karena memang lagi ada sedikit masalah, " sambung Marissa.

Marissa membenarkan bila antara Celine dan Stefan sedang ada masalah.

"Sebenarnya aku kan tinggal di Surabaya dan sekarang di Jakarta. Ya pasti namanya orang lagi bermasalah kan butuh dukungan, " papar Marissa.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved