Breaking News:

Personel Polsek Batang Tarang Cek Lokasi Rawan Banjir

patroli pada hari ini kami arahkan ke sasaran utama yakni kawasan rawan bencana dan juga di sungai yang berada di wilayah Kecamatan Batang Tarang

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Batang Tarang
Anggota Polsek Batang Tarang Aipda Dedy Satriadi menggiatkan patroli Batingsor dengan sasaran utamanya titik-titik lokasi rawan bencana dan juga mengecek beberapa aliran sungai yang berada di Desa Empirang Ujung Kecamatan Batang Tarang, Selasa 19 Januari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Anggota Polsek Batang Tarang, Aipda Dedy Satriadi menggiatkan patroli Batingsor dengan sasaran utamanya titik-titik lokasi rawan bencana dan juga mengecek beberapa aliran sungai yang berada di Desa Empirang Ujung Kecamatan Batang Tarang, Selasa 19 Januari 2021.

Tampak kali ini petugas patroli Polsek Batang Tarang mengecek, titik jalur rawan banjir yang berada di Desa Empirang Ujung Kecamatan Batang Tarang

“Setiap harinya Anggota Polsek Batang Tarang selalu melaksanakan Patroli batingsor. Mengingat Cuaca Ekstrim yang bisa terjadi kapanpun, patroli pada hari ini kami arahkan ke sasaran utama yakni kawasan rawan bencana dan juga di sungai yang berada di wilayah Kecamatan Batang Tarang,” ungkap Aipda Dedy Satriadi.

Baca juga: Kapolsek Bonti Cek Kondisi Banjir di Dusun Labak Desa Kampuh, Puluhan KK Terdampak

Sementara Kapolsek Batang Tarang, Iptu Halasan Manurung di tempat terpisah menambahkan, kondisi debit air sungai dalam keadaan normal dan air berangsur surut.

“Saya memerintahkan anggota untuk segera melakukan pengecekan ke beberapa titik rawan bencana dan juga keberadaan sungai yang berada di wilayah Kecamatan Batang Tarang, guna mengetahui secara langsung perkembangan situasi dilapangan,” ungkap Halasan Manurung.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved