Breaking News:

CAIR TAPERA Pensiunan dan Ahli Waris PNS Meninggal Dunia Langsung Transfer ke Rekening Bank

PNS pensiun sejak Januari 2021, proses pengembalian dana Taperum akan dilaksanakan pada bulan Maret 2021 setelah dilakukan verifikasi data.

Editor: Marlen Sitinjak
www.tapera.go.id/suratpernyataan.php
Tampilan halaman utama https://www.tapera.go.id. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - BP Tapera mengembalikan saldo Taperum PNS Pensiun pasca-Bapertarum PNS dibubarkan pada 23 Maret 2018.

Bagi PNS pensiun dan ahli waris, khususnya yang belum menerima pengembalian dana Taperum sejak Mei 2019 sampai Desember 2020, maka proses pengembaliannya dimulai Selasa 19 Januari 2021 kemarin.

Adapun proses pengembaliannya langsung transfer ke nomor rekening PNS pensiun sesuai data-data yang ada di PT Taspen.

Untuk itu segera pastikan apakah dana yang dimaksud sudah masuk ke nomor rekening Anda.

Kemudian, bagi PNS yang pensiun sejak Januari 2021, proses pengembalian dana Taperum direncanakan akan dilaksanakan pada bulan Maret 2021 setelah dilakukan verifikasi data.

Baca juga: Dana Pensiun Cair Hari Ini 19 Januari 2021 Langsung Transfer ke Rekening, Segera Cek Saldo BP Tapera

Kepastian tentang Pengembalian Dana Taperum PNS Pensiun ini tertuan dalam pengumuman di tapera.go.id yang diposting 15 Januari 2021 dan tertanda Direktur Operasi Pengerahan Dana, Budi Santoso.

Berikut isi pengumuman tersebut:

PENGUMUMAN
No.1/PENG/BP-TPR/II.1/01/2021

Sehubungan dengan pengalihan dana Bapertarum-PNS oleh Tim Likuidasi, BP Tapera telah melaksanakan perhitungan dana Taperum PNS Pensiun sejak Bapertarum-PNS dibubarkan pada 23 Maret 2018. Adapun proses pengembalian dana Taperum tersebut akan dilaksanakan sebagai berikut:

- Dana Taperum akan dikembalikan kepada PNS Pensiun dan Ahli Waris yang belum menerima pengembalian dana Taperum sejak Mei 2019 sampai dengan Desember 2020.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved