Breaking News:

PT Jasa Raharja Kalbar

Bantu Sesama, Jasa Raharja Kalbar Bagikan 100 Paket Sembako dari Donasi Pegawai

Kegiatan dilakukan oleh seluruh pegawai dengan cara turun ke jalan, mendatangi petugas penyapu jalan dan petugas taman kota di sekitar Kota Pontianak.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Kepala PT Jasa Raharja Kalbar, Regy S. Wijaya didampingi Kepala Unit Keuangan, Akuntansi dan PKBL, Silvia Desri saat menyerahkan bantuan sembako, Pontianak, Jumat, 15 Januari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - PT Jasa Raharja Kalbar kembali melakukan aksi sosial “Donasi untuk Sesama” dengan membagikan 100 paket sembako.

Paket sembako tersebut sebagian diberikan kepada penyapu jalan dan petugas taman kota di sekitar kota Pontianak.

Selain itu, sebagian dari paket sembako tersebut juga diserahkan kepada masyarakat di Kabupaten Kabupaten Landak yang terdampak banjir.

Program “Donasi untuk Sesama” yang juga menyasar kepada masyarakat yang terdampak banjir.

Untuk itu, dengan sigap Jasa Raharja Kalbar menggandeng Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kalbar yang kebetulan mempunyai program membantu masyarakat yang terkena musibah bencana alam.

Baca juga: Korban Sriwijaya Air SJ182 Athar Rizky Riawan Teridentifikasi, Jasa Raharja Kalbar Serahkan Santunan

Baca juga: Jenazah Khasanah dan Makrufatul Yeti Tiba di Supadio, Jasa Raharja Kalbar Serahkan Santunan

Baca juga: Tim DVI Polri Umumkan Kembali 7 Hasil Identifikasi, Jasa Raharja Kalbar Serahkan Santunan SJ 182

Jasa Raharja Kalbar menyalurkan bantuan melalui ACT bagi korban banjir belum lama ini.
Jasa Raharja Kalbar menyalurkan bantuan melalui ACT bagi korban banjir belum lama ini. (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA)

Donasi dikumpulkan dari seluruh pegawai PT Jasa Raharja Kalbar dengan cara menyisihkan sebagian penghasilannya untuk kemudian dibagikan kepada masyarakat.

“Sejak pandemi, manajemen dan karyawan Jasa Raharja menyisihkan sebagian penghasilannya untuk membantu masyarakat yang terdampak. Dimana sebelumnya kita membantu para tenaga medis dengan bantuan masker dan obat obatan untuk penanggulangan Covid-19, serta bantuan sembako kepada pengemudi dan awak armada angkutan umum yang terdampak Covid-19. Pada kesempatan ini donasi kami berikan kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Landak Kecamatan Sebangki dan para penyapu jalan dan penjaga taman kota Pontianak," ungkap Kepala PT Jasa Raharja Kalbar, Regy S. Wijaya.

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pada Jumat, 15 Januari 2021.

Kegiatan dilakukan oleh seluruh pegawai dengan cara turun ke jalan, mendatangi petugas penyapu jalan dan petugas taman kota di sekitar Kota Pontianak.

Sedangkan donasi untuk masyarakat terdampak banjir, disalurkan oleh ACT Kalbar yang penyalurannya selesai pada Selasa, 19 Januari 2021.

“Kami Pihak ACT berterima kasih kepada Jasa Raharja Kalbar yang telah menaruh kepercayaan kepada ACT Kalbar untuk membantu Jasa Raharja menyalurkan paket sembako donasi pegawai kepada masyarakat yang terdampak banjir di kecamatan Sebangki Kabupaten Landak, semoga bermanfaat bagi mereka dan rekan rekan Jasa Raharja mendapat balasan pahala kebaikan menjadikan Jasa Raharja lebih berkah dan terus maju membantu negeri," jelas Senior Partnership Officer ACT, Ahmadi.

Jasa Raharja Kalbar berharap bencana yang sedang melanda Indonesia dapat segera berlalu dan pandemi Covid-19 dapat segera berakhir.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada ACT yang telah membantu kami menyalurkan donasi kepada masyarakat yang terdampak banjir, semoga sedikit bantuan dari kami bisa membantu. Kami berharap semoga bencana yang sedang melanda Indonesia segera membaik dan pandemi Covid-19 ini dapat segera berakhir," pungkas Regy.(*)

Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved