Breaking News:

KISAH Greysia Polii/Apriani Rayahu Juara Yonex Thailand Open 2021 di Tengah Duka

Selama beberapa waktu terakhir pikirannya memang terbagi antara ibunya yang tengah diisolasi akibat Covid-19, suami yang baru saja dinikahinya 23 Dese

Laman Resmi PBSI/badmintonindonesia.org
Momen haru Greysia Polii pasangan ganda putri bulutangkis Indonesia, Apriyani Rahayu setelah memastikan juara Thailand Open 2021, Minggu 17 Januari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Pasangan ganda putri Badminton Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil meraih juara Yonex Thailand Open 2021, Minggu 17 Januari 2021.

Tangis Greysia Polii pecah di akhir pertandingan. Dirinya juga terlihat berteriak di tengah lapangan.

"Puji Tuhan dibilang lega ya lega karena sudah menyelesaikan tugas dengan baik. Tetapi di waktu yang bersamaan sebenarnya mixed feeling sih, lebih kepada emosional," kata Greysia dilansir laman Badminton Indonesia.

Setelah sempat terhenti, Greysia melanjutkan, "Dari kemarin sih jujur ya sebenarnya tidak ngerasain apa-apa. Konsentrasi juga sama pertandingannya, lebih fokus sama tujuannya di sini mau ngapain. Tapi masih ada mixed feeling yang kadang-kadang tuh bikin sedih," lanjutnya.

Greysia cukup sulit mengungkapkan apa yang dirasakannya.

Baca juga: Hasil Drawing Toyota Thailand Open 2021: Ujian Praveen Jordan/Melati, Minions Kembali

Baca juga: JADWAL Toyota Thailand Open 2021 - 19-24 Januari, Ada Greysia/Apriyani dan Comeback Marcus/Kevin

Selama beberapa waktu terakhir pikirannya memang terbagi antara ibunya yang tengah diisolasi akibat Covid-19, suami yang baru saja dinikahinya 23 Desember 2020 lalu.

Setelah menikah, Greysia hanya mengambil waktu libur satu minggu dan kembali ke Cipayung.

Dirinya juga baru saja kehilangan kakak kandungnya, Rickettsia Polii.

"Dari kemarin sih sebenarnya udah tidak bisa nahan, sebenarnya bukan dari kemarin, tapi setiap hari juga tidak bisa nahan,'' katanya.

''Padahal sih oke-oke aja gitu, tapi ya namanya berduka dan keluarga semua di rumah di Jakarta lagi struggle juga, kita semua lagi struggle as a family. Lagi berjuang melawan covid ini, semuanya diisolasi," jelas Greysia dilansir laman PBSI.

Halaman
123
Editor: Nasaruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved