Breaking News:

Kapolda Kalbar Berkunjung ke Polsek Singkawang Tengah, Berikut Rangkaian Agendanya

Jaga Kantor dengan baik terutama Listrik agar diperiksa dengan baik jangan sampai terjadi kebakaran

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Singkawang Tengah
Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr Remigius Sigid Tri Hardjanto SH MSi mengunjungi Polsek Singkawang Tengah, Polres Singkawang, Minggu 17 Januari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah hukum Polda Kalimantan Barat, Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr Remigius Sigid Tri Hardjanto SH MSi selesai melaksanakan olahraga pagi langsung mengunjungi Polsek Singkawang Tengah Polres Singkawang, Minggu 17 Januari 2021.

Remigius Sigid Tri Hardjanto sudah beberapa kali mengunjungi Polres Singkawang dan Polsek jajaran dan kali ini berkunjung ke Polsek Singkawang Tengah, Kedatangan beliau disambut langsung oleh Kapolsek Singkawang Tengah Akp Yober Lisu, S.AP. beserta Anggota.

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolda ingin melihat secara langsung situasi keadaan anggotanya di Polsek Singkawang Tengah, Beliau juga mengingatkan kepada anggota bahwa pandemi Covid-19 masih belum berakhir, sehingga kita semua harus selalu menerapkan Protokol Kesehatan dan tetap mengingatkan kepada masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan.

Baca juga: Tim Itwasda dan Birorena Polda Kalbar Cek Pagu 2021 Polres Sanggau

"Serta Polri juga termasuk di dalam satgas perihal mengawal dalam melaksanakan kebijakan pemerintah, termasuk pelaksanaan vaksin yang akan di laksanakan serentak di wilayah Indonesia, berikan edukasi kepada masyarakat agar masyarakat tidak salah faham mengenai Vaksin tersebut", tambah Remigius Sigid Tri Hardjanto.

Kapolda Kalbar juga mengingatkan kepada seluruh personel Polsek Singkawang Tengah untuk tetap menjaga keamanan lingkungan sekitar Polsek, tetap bersinergi menjaga hubungan yang baik bersama TNI dan seluruh Stek holder yang ada dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.

" Jaga Kantor dengan baik terutama Listrik agar diperiksa dengan baik jangan sampai terjadi kebakaran, laksanakan tugas dengan baik sesuai tugas dan fungsinya masing -masing, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," pungkas Remigius Sigid Tri Hardjanto.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved