Breaking News:

PT Jasa Raharja Kalbar

Jenazah Khasanah dan Makrufatul Yeti Tiba di Supadio, Jasa Raharja Kalbar Serahkan Santunan

Sampai pagi ini Jasa Raharja telah menyerahkan santunan kepada 21 korban dari 29 korban yang telah diidentifikasi oleh pihak DVI Polri.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Kepala Cabang Jasa Raharja Kalbar, Regy S. Wijaya menyerahkan secara simbolis santunan meninggal dunia kepada Kepala Dinas Kesehatan kemudian disampaikan kepada pihak Ahli Waris Korban Senin 18 Januari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Pagi ini, Senin 18 Januari 2021 pukul 6.30 di Balai VIP Bandara Supadio Kalbar telah berlangsung acara serah terima jenazah korban sriwijaya air SJ182 atas nama Khasanah dan Makrufatul Yeti dari Kepala Basarnas Kalbar Bapak Yopi Haryadi dan Kepala Dinas Kesehatan Bapak Harrison mewakili Pemprov Kalbar kepada pihak keluarga Bapak Ali Syahbana selaku suami dan ayah dari para korban.

Selanjutnya dilakukan pula penyerahan simbolis santunan meninggal dunia dari Kepala Cabang Jasa Raharja Kalbar, Regy S. Wijaya kepada Kepala Dinas Kesehatan kemudian disampaikan kepada pihak Ahli Waris Korban.

Santunan meninggal dunia bagi ahli waris korban Sriwijaya Air akan diberikan sebesar Rp50juta Rupiah sesuai ketentuan UU No 33 Tahun 1964 dan Keputusan Menteri Keuangan No 15/PMK.010/2017.

"Dari 9 korban asal Kalbar yang telah teridentifikasi pihak DVI Polri, kami telah meyerahkan 8 santunan kepada pihak ahli waris korban," jelas Regy.

Baca juga: Dua Jenazah Penumpang Sriwijaya Air Tiba Di Kalbar, Basarnas Sampaikan Duka Cita

Baca juga: Tim DVI Polri Umumkan Kembali 7 Hasil Identifikasi, Jasa Raharja Kalbar Serahkan Santunan SJ 182

Baca juga: Empat Korban Sriwijaya SJ 182 Teridentifikasi, Jasa Raharja Kalbar Kembali Serahkan Santunan

Sampai pagi ini Jasa Raharja telah menyerahkan santunan kepada 21 korban dari 29 korban yang telah diidentifikasi oleh pihak DVI Polri.(*)

Jasa Raharja Kalimantan Barat akan tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik, mudah, cepat, dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum. Pihaknya juga akan terus menyiagakan anggotanya hingga operasi pencarian dan identifikasi selesai.

Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved