Breaking News:

Cegah Penyebaran Covid-19, Polisi Monitoring Kegiatan Warga dan Ingatkan Disiplin Protokol Kesehatan

Kegiatan monitoring ini guna meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan sebagai upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19

Editor: Jamadin
Dok. Polres Melaw
Polres Melawi melakukan monitoring serta pemantauan kegiatan masyarakat. Di Wilayah Hukum Polres Melawi, Senin 18 Januari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Pastikan warga patuh terhadap Protokol Kesehatan, Personel Polres Melawi melakukan monitoring serta pemantauan kegiatan masyarakat di Wilayah Hukum Polres Melawi, Senin 18 Januari 2021.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Elianto Nurharjanto, S.I.K Melalui Kabag Ops Polres Melawi Kompol Dedy F Siregar, S.I.P., M.A.P menyampaikan Kegiatan Monitoring serta kegiatan masyarakat dilaksanakan supaya meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan sebagai upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19.

“Kegiatan monitoring ini guna meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan sebagai upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19. Karena masih ada warga yang belum sadar betul dalam penerapan Prokes,“ terang Dedy F Siregar.

“Kami dari Polres Melawi sampai saat ini terus berupaya melakukan pendisiplinan Prokes pada masyarakat agar disiplin prokes semakin meningkat dengan harapan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tambah Dedy F Siregar.

Baca juga: Dukung Pelaksanaan KKM Fisipol Untan, Ini Harapan Kapolsek Sekadau Hilir Agus Junaidi

“Kegiatan Himbauan dan monitoring kegiatan Masyarakat ini kami laksanakan setiap hari, pagi dan malam hari, agar masyarakat lebih peduli tentang Prokes,” jelas Dedy F Siregar.

Harapan Penulis Semoga unsur terkait dapat bekerja sama, salah satunya dengan memberikan binluh sosialisasi Protokol Kesehatan pada warga sampai tingkat desa, agar warga mengerti bagaimana cara terbaik untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved