Breaking News:

Anggota Polsek Batang Tarang Laksanakan Patroli Malam, Ini Sasarannya

Semoga masyarakat dapat membantu pemerintah dan TNI/Polri untuk mematui Protokol Kesehatan agar kita bisa keluar dari Pandemi Covid-19 ini

Dok. Polsek Batang Tarang
Anggota Polsek Batang Tarang melaksanakan Patroli malam rutin, sasarannya tempat berkumpul dan tongkrongan Warga di Kecamatan Batang Tarang, Sabtu 16 Januari 2021 malam. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas maupun gangguan kantibmas lainnya, Anggota Polsek Batang Tarang melaksanakan Patroli malam rutin dengan sasaran tempat-tempat berkumpul dan tongkrongan warga di Kecamatan Batang Tarang, Sabtu 16 Januari 2021.

Kegiatan patrol dipimpin oleh Ka Jaga Regu II Polsek Batang Tarang, Brigadir Saiful Ampry bersama anggota jaga dengan sasaran patrol yakni warga yang sedang berkumpul di tempat umum, perkantoran dan pertokoan.

Dalam kesempatan patroli tersebut, Anggota menyampaikan himbauan kepada para pemuda yang bergerombol di warung kopi untuk tetap menjaga jarak fisik dan selalu memakai masker serta cuci tangan menggunakan sabun di tempat yang sudah disiapkan.

Baca juga: Patroli Malam, Personel Polsek Meliau Sambangi Warkop dan Ajak Warga Disiplin Protokol Kesehatan

Brigadir Saiful Ampry menuturkan tak henti-hentinya Polri mensosialisasikan protokol kesehatan mulai dari mencuci tangan, menjaga jarak dan pakai masker saat keluar rumah sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19.

“Tujuan dari Patroli kali ini agar Masyarakat Batang Tarang selalu taat serta disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan dan terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif,” ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Batang Tarang Iptu Halasan Manurung menjelaskan bahwa menjaga dan memelihara Kamtibmas diperlukan kesadaran seluruh masyarakat untuk mematuhi aturan yang berlaku termasuk mentaati kebijakan pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19, sehingga dihimbau untuk selalu menggunakan masker saat melakukan aktifitas diluar rumah.

”Semoga masyarakat dapat membantu pemerintah dan TNI/Polri untuk mematui Protokol Kesehatan agar kita bisa keluar dari Pandemi Covid-19 ini,” ujar Halasan Manurung.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved