Breaking News:

Bantu Ekonomi Masyarakat, PT LAP dan PT MP Salurkan 2000 Ekor Bibit Ayam Potong

Adapun bantuan yang disalurkan diantaranya dua ribu ekor bibit ayam potong, empat kotak vitamin serta pakan sebanyak lima ton.

Penulis: Nur Imam Satria | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bantuan Dua Ribu Ekor Bibit Ayam Potong, Vitamin dan Lima Ton Pakan Ayam yang Diserahkan manajemen PT LAP dan PT MP ke warga di Empat Desa di Kecamatan Tumbang Titi dan Nanga Tayap. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - PT Lestari Abadi Perkasa (LAP) dan PT Mentari Pratama (MP) kembali menyalurkan bantuan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) ke masyarakat di Kecamatan Tumbang Titi dan Kecamatan Nanga Tayap, Kabupaten Ketapang, Sabtu 16 Januari 2021.

Bantuan ini merupakan wujud kepedulian PT LAP dan PT MP dalam membantu menumbuhkan ekonomi masyarakat akibat dampak Covid-19 yang masih dirasakan oleh sebagian masyarakat.

Pelaksanaan CSR kali ini menyasar empat Desa yakni Desa Betenung di Kecamatan Nanga Tayap, Desa Sepuring Indah, Desa Titi Baru dan Desa Tumbang Titi di Kecamatan Tumbang Titi.

Adapun bantuan yang disalurkan diantaranya dua ribu ekor bibit ayam potong, empat kotak vitamin serta pakan sebanyak lima ton.

Baca juga: Belajar Tatap Muka di Ketapang Dimulai 18 Januari 2021, Ini Surat Edaran Bupati Martin Rantan

Perwakilan dari pihak perusahaan yakni Estate Manager PT MP Julianto menyerahkan secara langsung bibit ayam potong kepada perwakilan dari Desa Tumbang Titi yang disaksikan langsung oleh Camat Tumbang Titi, Kepala Desa Tumbang Titi dan Ketua BPD Tumbang Titi.

Sementar Manager Humas PT LAP Syafrudin mengatakan bahwa bantuan CSR bibit ayam ini setelah tiga periode pemeliharaan dapat digilir oleh kelompok yang lain dan diharapkan dapat berkembang dengan baik.

Selaku Tokoh Masyarakat dan Ketua BPD Desa Tumbang Titi, Surya Hadi Kusuma mengucapkan terima kasih kepada management PT MP atas bantuan bibit ayam potong.

Baca juga: Pemkab Ketapang Akan Mulai Pembelajaran Tatap Muka pada 18 Januari 2021 Mendatang

"Kami harap bantuan yang diberikan bisa mendorong ekonomi masyakarat Tumbang
Titi," kata Surya Hadi Kusuma.

Sementara itu Camat Tumbang Titi Sabran Mengatakan dengan adanya bantuan dari PT LAP dan PT MP ini diharapkan dapat membantu meningkatkan ekonomi masyarakat ditengah pandemi Covid-19 yang masih berdampak hingga saat ini.

"Semoga kegiatan ini menjadi contoh bagi perusahaan perusahaan lainnya dalam mendukung program peningkatan ekonomi masyarakat disekitar wilayah perusahaan," pungkasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved