Breaking News:

POLISI 'Bergerak' Selidiki Lokasi Raffi Ahmad Pesta, Suami Nagita Slavina Akui Kesalahannya

Dalam foto itu terlihat Raffi Ahmad, bersama Gading Marten, Sean, Nagita Slavina dan Anya Geraldine terlihat tidak memakai masker saat...

KOLASE TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ INSTAGRAM
POLISI Selidiki Lokasi Raffi Ahmad Pesta. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Raffi Ahmad suami Nagita Slavina sebelumnya ikut serta disuntik vaksin covid-19 sebagai perwakilan dari kalangan milenial.

Buntut ikut di sebuah acara pesta tanpa mematuhi protokol kesehatan, tidak menjaga jarak dan tidak mengenakan masker, artis Raffi Ahmad kena tegur pihak Istana Kepresidenan RI.

Kepala Sekretariat Presiden RI Heru Budi Hartono mengatakan bahwa Raffi telah dinasihati agar tetap menerapkan protokol kesehatan meski telah disuntik vaksin Covid-19.

"Sudah dinasihati diingatkan kembali oleh tim komunikasi Covid-19, agar mentaati prokes," kata Heru kepada wartawan, Kamis 14 Januari 2021.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebelumnya juga sudah berulang kali mengatakan bahwa protokol kesehatan harus terus diterapkan meski telah disuntik vaksin covid-19.

Protokol kesehatan yang harus dipatuhi tersebut antara lain mengenakan masker, rutin mencuci tangan, menjaga jarak serta menghindari kerumunan.

"Ingat, walaupun sudah divaksin, nantinya kita tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan. Yang paling penting itu," kata Presiden Rabu kemarin.

Heru juga berterima kasih atas informasi dari masyarakat terkait tindakan Raffi Ahmad itu.

Ia berjanji pihaknya akan terus mengingatkan tokoh masyarakat yang ikut vaksinasi untuk mengampanyekan protokol kesehatan.

Sebelumnya Raffi Ahmad jadi trending di Twitter pada Kamis dini hari karena abai protokol kesehatan.

Halaman
1234
Editor: Mirna Tribun
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved