Breaking News:

Kapolda Kalbar Kunjungi Polres Sekadau Cek Rencana Pendistribusian Anggaran

Kunjungan kerja tersebut dalam rangka pengecekan Rencana Pendistribusian Anggaran (Rendisgar) pengelolaan anggaran tahun 2021

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Kapolda Kalbar Irjen Pol. Dr. Remigius Sigid Tri Hardjanto, saat melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Sekadau. Humas Polres Sekadau 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Kapolda Kalbar Irjen Pol. Dr. Remigius Sigid Tri Hardjanto, laksanakan kunjungan kerja ke Polres Sekadau, Rabu 12 Januari 2021.

Kunjungan kerja tersebut dalam rangka pengecekan Rencana Pendistribusian Anggaran (Rendisgar) pengelolaan anggaran tahun 2021 di satuan wilayah jajaran Polda Kalbar.

Didampingi Karorena Kombes Pol Deni Hermana, Kapolda Kalbar tiba di wilayah jajaran Polres Sekadau menggunakan helikopter mendarat di lapangan Ej Lantu dan disambut oleh Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko, berserta PJU Polres Sekadau.

"Giat pengecekan Rendisgar pengelolaan anggaran tahun 2021 ini adalah dalam rangka merubah paradigma dalam pengelolaan anggaran," terang Kapolda Kalbar.

Baca juga: Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad Orang Pertama Terima Vaksinasi COVID-19 di Kalbar

Kapolda mengatakan, para Subsatker harus mengetahui jumlah anggaran yang diterima pada tahun 2021, mengetahui rencana kegiatan yang akan dilaksanakan, serta dapat mengelola dan merencanakan penggunaan anggaran secara detail.

Hadir dalam kegiatan terbatas tersebut, Kapolres Sekadau, Wakapolres, PJU dan Kapolsek jajaran serta Kasium Polres Sekadau dan Polsek jajaran.

Sehari sebelumnya, pada Selasa (12/1/2021), Kapolda Kalbar Irjen Pol. Dr. Remigius Sigid Tri Hardjanto, juga melaksanakan giat kunjungan kerja di Polsek Sekadau Hulu, dalam rangka melihat langsung situasi dan kondisi mako serta kesiapan anggota Polsek Sekadau Hulu, Polres Sekadau. (*)

Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved