Breaking News:

Liga Inggris

Susunan Pemain Manchester City Vs Brighton di Liga Inggris Malam Ini, Aguero Absen

Namun, rentetan tampil sebagai starter bagi Gabriel Jesus mesti terhenti lantaran dirinya dinyatakan terkena Covid-19 sekira dua pekan lalu.

SHAUN BOTTERILL / POOL / AFP
Bek Inggris Manchester City John Stones (kanan) merayakan gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Piala Liga Inggris antara Manchester United dan Manchester City di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 6 Januari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO. ID - Manchester City bakal tidak diperkuat sejumlah pemain kala berhadapan dengan Manchester City vs Brighton dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Etihad Kamis 14 Januari 2021. Pukul 01.00 WIB.

Ada tiga pemain Manchester City yang harus absen dan menjalani tahapan isolasi mandiri adalah Eric Garcia, Cole Palmer, dan Sergio Aguero.

"Sergio Aguero masih menjalani karantina mandiri," ungkap Pep Guardiola dikutip dari laman Manchester Evening News.

"Kami akan mematuhi segala aturannya."

"Sekira sembilan atau sepuluh hari, dia akan kembali bersama kami. Eric dan Cole juga menjalani isolasi mandiri," sambungnya.

Absennya Sergio Aguero membela panji Manchester City kembali membuka peluang untuk Gabriel Jesus tampil sebagai starter.

Pemain asal Brasil itu tengah menikmati periode kerap dipilih sebagai pemain utama guna mengisi pos penyerang.

Baca juga: LIVERPOOL Kalah, Pucuk Klasemen Liga Inggris Terancam Ditikung Manchester United

Baca juga: Jadwal Liga Champions 2021 Tayang Rabu dan Kamis Malam Live di SCTV

Kondisi Sergio Aguero yang sering mengalami masalah dalam mengarungi kancah Liga Inggris musim ini, membuat Gabriel Jesus dapat melenggang menjadi pilihan utama Manchester City.

Namun, rentetan tampil sebagai starter bagi Gabriel Jesus mesti terhenti lantaran dirinya dinyatakan terkena Covid-19 sekira dua pekan lalu.

Setelah dinyatakan sembuh dan menjalani prosesi karantina mandiri, pemain berusia 23 tahun siap diturunkan kembali oleh Pep Guardiola.

Halaman
1234
Editor: Zulkifli
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved