Breaking News:

Koramil Sengah Temila Lanjutkan Pekerjaan Rehab Rumah Seselia

Sementara itu ibu Seselia seorang janda yang tinggal bersama sembilan anaknya merasa senang dan bahagia, karena rumahnya direhap setelah dipilih oleh

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Hari kedua Koramil Sengah Temila melanjutkan pekerjaan rehab rumah tidak layak huni milik ibu Seselia, janda yang tinggal bersama sembilan anaknya di Dusun Bintang, Desa Pahuman, Kecamatan Sengah Temala, Kabupaten Landak pada Selasa 12 Januari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Hari kedua Koramil Sengah Temila melanjutkan pekerjaan rehab rumah tidak layak huni milik ibu Seselia, janda yang tinggal bersama sembilan anaknya di Dusun Bintang, Desa Pahuman, Kecamatan Sengah Temala, Kabupaten Landak pada Selasa 12 Januari 2021.

"Hari kedua pekerjaan rehab rumah ibu Seselia dalam proses pembuatan pondasi dan mendirikan tiang dan kerangka bangun," ungkap Danramil Sengah Temala Letda Arm Suwandi pada Rabu 13 Januari 2021.

RTLH ini merupakan program unggulan dari Komandan Kodim Mempawah Letkol Inf Dwi Agung Prihanto, yang disampaikan pada saat apel tahun baru, guna membantu meringankan beban dan kesulitan rakyat di wilayah teritorial Kodim 1201 Mempawah.

Baca juga: Koramil Air Besar Hadiri Sosialisasi Pengelolaan Dana Desa

Sementara itu ibu Seselia seorang janda yang tinggal bersama sembilan anaknya merasa senang dan bahagia, karena rumahnya direhap setelah dipilih oleh Kodim 1201/Mempawah melalui Koramil Sengah Temila.

"Saya merasa sangat bahagia dan berterima kasih kepada bapak Tentara, telah membangun rumah saya yang kondisi awalnya rumah saya sangat memperihatinkan," tutur ibu Seselia.

Ia juga mengharapkan, dengan kondisi sakit yang ia alami yakni hepatitis C, diharapkan juga bapak tentara bisa memfasilitasi untuk pengobatan.

"Itu kalau bapak tentara berkenan, kalau pun tidak, saya juga sangat berterima kasih kepada bapak tentara yang sudah membangun rumah saya," tutur ibu Seselia. (*)

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved