Breaking News:

Koramil Air Besar Hadiri Sosialisasi Pengelolaan Dana Desa

Lanjut dia, dahulukan penggunaan dana menurut skala prioritas, sehingga nantinya betul-betul bermanfaat, tepat guna dan tepat sasaran bagi kemajuan se

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Danramil Air Besar Peltu Lontas Bangun menghadiri sosialisasi pengelolaan Dana Desa tahun 2021 di Gedung Kantor Camat Kuala Behe, Kecamatan Kuala Behe pada Selasa 12 Januari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Danramil Air Besar Peltu Lontas Bangun menghadiri sosialisasi pengelolaan Dana Desa tahun 2021 di Gedung Kantor Camat Kuala Behe, Kecamatan Kuala Behe pada Selasa 12 Januari 2021.

"Rencanakan penggunaan dana desa ini dengan sebaik-baiknya, baik itu untuk pembangunan fisik maupun non fisik," ujar Peltu Lontas yang wilayah teritorialnya juga ada di Kecamatan Kuala Behe.

Lanjut dia, dahulukan penggunaan dana menurut skala prioritas, sehingga nantinya betul-betul bermanfaat, tepat guna dan tepat sasaran bagi kemajuan serta kesejahteraan masyarakat.

Baca juga: BREAKING NEWS - Hati-hati Tanah Longsor Tutupi Badan Jalan di Dusun Bintang Pahauman Landak

"Tetap pedomani transparansi dalam penggunaan dana desa, agar kepercayaan masyarakat tetap terjaga," pesan Danramil.

Senada dengan Danramil, Camat Kuala Behe Richy SH juga berpesan agar para pengelola dana desa bekerja maksimal sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing.

“Kepada seluruh perangkat Desa Kuala Behe, saya harap semuanya bekerja semaksimal mungkin sesuai tugas dan tanggung jawab untuk memajukan desa ini," harap Camat. (*)

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved