Breaking News:

Kepala Disdikbud Kubu Raya Rencanakan Buka Pembelajaran Tatap Muka

dalam waktu dekat ini pihaknya pun merencanakan akan membuka pembelajaran di sekolah secara tatap muka

TRIBUNPONTIANAK/Muzammilul Abrori
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kubu Raya M. Ayub saat ditemui awak media, pada Rabu 13 Januari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBURAYA - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kubu Raya M. Ayub menyebutkan bahwa, dalam waktu dekat ini pihaknya pun merencanakan akan membuka pembelajaran di sekolah secara tatap muka, pada Rabu 13 Januari 2021

"Tapi tetap saja kita bersinergi dengan pihak-pihak terkait, mengenai peluang-peluang kita melakukan pembelajaran tatap muka," ungkap M Ayub, di Sungai Raya.

"Dan insyaallah Kabupaten Kubu Raya karena memiliki geografis yang berbeda dengan kota pontianak, tentu saja dari data penyebaran Covid-19 pun kita lebih berpeluang melakukan pembelajaran secara tatap muka lebih cepat dari wilayah kota Pontianak," terangnya.

Baca juga: Bupati Kubu Raya Muda Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Covid 19

Dirinya menerangkan, saat inipun pihaknya tengah mempelajari situasi, serta menyiapkan teknis terkait pelaksanaan pembelajaran di sekolah secara tatap muka.

Ia pun juga menyebutkan, telah menerima data-data pendukung guna pelaksanaan pembelajaran di sekolah secara tatap muka ini.

"Ini sedang kita pelajari dan kita godok. Kitapun sudah mendapatkan laporan dari Dinas Kesehatan tentang penyebaran Covid-19, kita juga mendapatkan informasi dari Satgas Covid-19, kemudian analisa sudah kita siapkan. Telaah-telaah sudah kita buat," paparnya.

"Sudah kita ajukan ke bupati. Namun, karena habis libur panjang ini memang kita tahan dulu," ujarnya.

"Dan insyaallah di Kubu Raya akan melakukan tatap muka, walaupun untuk medan-medan geografis yang lebih memungkinkan. Yaitu bukan wilayah kecamatan kota," tegasnya. (*)

Penulis: Muzammilul Abrori
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved