Breaking News:

ASN dan Honorer di Kejaksaan Negeri Sanggau Laksanakan Tes Swab PCR

Pertama kan kita baru saja melaksanakan tahun baru dan mungkin juga ada yang mudik, untuk menjaga kesehatan juga sekaligus deteksi dini dari virus

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Hendri
Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejaksaan Negeri Sanggau, Kadek Agus Abara Wisesa saat mengikuti swab PCR di halaman Kejaksaan Negeri Sanggau, Senin 11 Januari 2021. Kejaksaan Negeri Sanggau.  

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - ASN dan honorer di Kejaksaan Negeri Sanggau dan Cabang Kejaksaan Negeri Sanggau di Entikong mengikuti tes Swab PCR di halaman Kejaksaan Negeri Sanggau, Senin 11 Januari 2021.

"Tes Swab PCR nya dilakukan tadi siang diikuti sekitar 40an ASN dan honorer, Sekarang kami tinggal menunggu hasilnya,"kata Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejaksaan Negeri Sanggau, Kadek Agus Abara Wisesa.

Dikatakanya, Tes Swab PCR ini bertujuan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.

"Pertama kan kita baru saja melaksanakan tahun baru dan mungkin juga ada yang mudik, untuk menjaga kesehatan juga sekaligus deteksi dini dari virus," jelasnya.

Baca juga: BREAKING NEWS: Pria Tanpa Identitas Tabrak Truk Parkir Hingga Tewas di Melawi Kalbar

Kadek menjelaskan bahwa dalam waktu dekat Kejaksaan Negeri Sanggau akan menerima kunjungan kerja Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Barat.

"Yang kedua, Kita akan kedatangan Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat yang rencananya Minggu inilah. Ada semacam perintah lisanlah untuk melakukan tes PCR," tuturnya.

Untuk itulah, Ia berharap hasil tes swab PCR itu nanti tidak ada ASN atau honorer Kejaksaan yang positif.

"Di Lingkungan Kejaksaan ini kita sudah maksimal menerapkan protokol kesehatan, Begitu juga kepada kami semua.  Pak Kajari sering mengingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan," pungkasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved