Breaking News:

7 DPD Golkar di Kalbar Bersiap Musda, Daerah Mana Saja?

Diketahui, untuk Musda DPD Kubu Raya terpilih Erry Iriansyah, Pontianak terpilih Bebby Nailufa, Kayong Utara terpilih Abdul Zamad, Singkawang terpilih

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MADROSID
Sepanjang Jalan Ayani II Bendera Partai Golkar terpasang rapi, Senin (20/2/2017). Hal ini dalam rangka pelaksanaan Musda Golkar Propinsi di Hotel Orchard. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sebanyak tujuh dari 14 DPD Golkar Kabupaten Kota yang ada di Kalbar akan menggelar musyawarah daerah (musda) di awal tahun 2021 ini.

Ketujuh Kabupaten itu ialah Sintang, Sekadau, Bengkayang, Melawi, Sambas, Ketapang dan Landak.

Sementara tujuh Kabupaten Kota lainnya terlebih dahulu menggelar musda pada tahun 2020.

Diketahui, untuk Musda DPD Kubu Raya terpilih Erry Iriansyah, Pontianak terpilih Bebby Nailufa, Kayong Utara terpilih Abdul Zamad, Singkawang terpilih Andi Syarief, Sanggau terpilih Fransiskus Ason, Mempawah terpilih Safruddin Azra, dan Kapuas Hulu terpilih Kuswandi.

Baca juga: Mustafa MS Ungkap Hal Utama untuk Jadi Ketua DPD Golkar

"Kita sudah rapat harian terbatas persiapan musda. Kita rencanakan musda diawal 2021 ini ialah di Landak pada bulan Februari, setelah itu baru ke Sintang, Bengkayang, Sambas, Sekadau, Melawi dan terkahir Ketapang," kata Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Kalbar, Mustafa MS, Selasa 12 Januari 2020 kepada Tribun.

Diterangkannya, selain pemilihan ketua, satu diantara agenda penting musda Golkar ialah merapikan struktur-struktur partai ditingkat kecamatan.

"7 ini paling lama kita bulan Mei 2020 kita selesaikan musda. Untuk menyambut pemilu kedepan. Tujuh Kabupaten yang sudah musda ini tanggal 15 Januari kita akan rakor," katanya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved