Breaking News:

Bhabinkamtibmas Laksanakan DDS Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru Ditengah Pandemi Covid-19

Melalui Bhabinkamtibmas, Polri senantiasa mengingatkan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan selama masa pandemi covid-19 saat ini

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Sungai Laur
Aiptu Suhiro Pakpahan dalam rangka mendekatkan diri dengan warga dengan cara Door to door system (DDS), selama masa pandemi Covid-19. Kegiatan ini tetap dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan, Minggu 10 Januari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Banyak cara yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Riam Bunut Polsek Sungai Laur Polres Ketapang Aiptu Suhiro Pakpahan dalam rangka mendekatkan diri dengan warga,

Di antaranya dengan cara Door to door system (DDS), selama masa pandemi Covid-19 kegiatan ini tetap dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan, Minggu 10 Januari 2021.

Dilakukan dengan berkunjung dari rumah ke rumah yang dinilai efektif bagi anggota Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas pada warga binaannya serta untuk lebih mendekatkan diri dengan warga binaanya.

Baca juga: Edukasikan Adaptasi Kebiasaan Baru, Bhabinkamtibmas Imbau Warga Pakai Masker

Kegiatan DDS ini sudah lama di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Riam Bunut Polsek Sungai Laur kepada para tokoh masyarakat dan warganya.

Kapolsek Sungai Laur Iptu Sulardi, S.I.P mengatakan kegiatan DDS yang dilakukan Bhabinkamtibmas pada saat sekarang ini lebih difokuskan pada kegiatan sosialisasi Adaptasi Kebiasan Baru.

“Melalui Bhabinkamtibmas, Polri senantiasa mengingatkan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan selama masa pandemi covid-19 saat ini,” ujarnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved