Breaking News:

KISAH PILU Niat Liburan di Pontianak Istri & 3 Anak Yaman Jadi Korban Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air

Pesawat naas itu adalah Boeing 737-500 Sriwijaya Air SJ-182 yang terjatuh di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Sabtu 9 Januari 2021 siang.

KOMPAS.com/WAHYU ADITYO PRODJO
Temuan pakaian di sekitar tempat penyelaman tim Kopaska TNI AL saat operasi SAR pesawat Sriwijaya Air di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta pada Minggu 10 Januari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Sunggu pila nasib yang dialami oleh seorang pria paruh baya Yaman Zai asal Nias, Sumatera Barat yang merantau ke Pontianak.

Bagaimana tidak alih-alih akan bersuka ria lantaran menunggu kedatangan keluarga tercinta di Pontianak yang sudah merencanakan liburan.

Namun kabar malang diterimanya bahwa pesawat yang ditumpangi ketiga anaknya beserta sang istri tercinta hilang kontak saat melakukan penerbangan menuju Pontianak dari Jakarta.

Pesawat naas itu adalah Boeing 737-500 Sriwijaya Air SJ-182 yang terjatuh di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Sabtu 9 Januari 2021 siang.

Tentunya kabar hilangnya pesawat yang ditumpangi anak istrinya menyisakan duka mendalam.

Yaman Zai, sudah satu tahun tinggal di Pontianak ini terus menangis histeris setibanya di Bandara Supadio Pontianak.

Ia mengungkapkan bahwa istri dan ketiga anaknya merupakan penumpang di pesawat yang lepas landas dari Bandara Internasional Soekarno Hatta.

"Istri saya, lalu tiga anak saya jadi penumpang. Saya itu bekerja setahun lebih di sini, mereka mau kesini mau liburan," ungkapnya sembari menangis.

Bahkan, di katakannya, turut pula anaknya yang baru lahir beberapa bulan lalu pun ikut menjadi penumpang di pesawat yang belum di ketahui keberadaannya ini.

"Tadi terakhir kontak saya setengah 2 siang tadi, mereka sudah di bandara, maknanya saya tunggu tunggu, palingkan biasa satu jam sudah sampai, tapi ditunggu tidak datang, di telpon tidak aktif,"katanya yang berasal dari Pulau Nias.

Halaman
1234
Editor: Syahroni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved