Breaking News:

Menangkan Sepasang Lensa Anti Radiasi dari Optipro Pontianak, Diundi Setiap Hari Selama Setahun

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Elit mengatakan untuk pengundian pertama akan dilakukan Jumat, 15 Januari 2021. Sehingga momentum terbaik ini jan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Tribuners kabar gembira untuk kamu. Optik kekinian Optipro Pontianak yang beralamat di Komplek Ayani Mega Mall Sentral Bisnis Blok E, No 12 lagi mengadakan giveaway menarik selama 1 tahun.

Manajer Toko Optipro Pontianak, Elit Condro menuturkan pihaknya menyediakan 365 pasang lensa anti radiasi kategori normal maupun minus kepada konsumen yang beruntung dan akan diundi setiap harinya.

"Saat ini, kami ingin membagikan informasi menarik yakni giveaway gratis full penuh sepasang lensa anti radiasi. Kami undi setiap harinya selama satu tahun penuh," ungkapnya kepada Tribun Pontianak, Sabtu 9 Januari 2021.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Elit mengatakan untuk pengundian pertama akan dilakukan Jumat, 15 Januari 2021. Sehingga momentum terbaik ini jangan sampai terlewatkan.

Felik, satu diantara customer yang mendaftarkan dirinya untuk mengikuti giveaway di Optipro Pontianak.
Felik, satu diantara customer yang mendaftarkan dirinya untuk mengikuti giveaway di Optipro Pontianak. (TRIBUNPONTIANAK/SEPTI DWISABRINA)

"Ini adalah kesempatan yang baik Silakan teman-teman mendaftar. Ketika mendaftar, akan di undi sampai 365 kali. Sehingga, kesempatan menangnya sangat besar," terangnya.

Elit berharap, program giveaway ini dapat bermanfaat untuk masyarakat
yang memiliki aktivitas tinggi dalam menggunakan gadget di masa pandemi ini.

"Karena lensa yang kami berikan sudah anti radiasi, sehingga penggunaan gadget dalam waktu lama lebih enak dan tidak membuat mata lelah. Tentunya lebih menjaga mata," jelasnya.

"Semoga Optipro dapat melayani lebih banyak lagi konsumen dengan jangkauan semakin luas. Kemudian berbagi cerita yang baik serta mereview lensa dari Optipro kepada teman-temannya yang membutuhkan kacamata," pesannya.

Baca juga: Salam Zero: Ini Profil Calon Kapolri Arief Sulistyanto Pengganti Jenderal Idham Azis

Selain itu, bagi peserta yang hendak mengikuti giveaway wajib datang ke Optipro untuk mengambil bukti nomor peserta giveaway serta mengisi formulir.

"Selanjutnya, undian akan langsung di masukkan ke dalam tempat yang telah disediakan. Kita akan mulai cabut di tanggal 15 Januari 20121," ujarnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved