Kanit Sabhara Polsek Sungai Laur Laksanakan Patroli Dialogis, Ini Imbauan Yang Disampaikan

Selain tempat keramaian, sasaran patroli dialogis tempat pusat perbelanjaan, dan pusat kegiatan masyarakat, seperti SPBU dan pasar.

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Sungai Laur
Kanit Sabhara Polsek Sungai Laur Bripka Adi Darta Kusuma lakukan Patroli Dialogis di Pemukiman warga, Kamis 7 Januari 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Kanit Sabhara Polsek Sungai Laur Polres Ketapang laksanakan patroli dialogis ditengah pandemi Covid-19 Bertempat di pemukiman padat penduduk Desa Sungai Daka Kecamatan Sungai Laur, Kamis 7 Januari 2021.

Kegiatan patroli kali ini menggunakan kendaraan patroli R2 yang dilakukan oleh Kanit Sabhara Polsek Sungai Laur Bripka Adi Darta Kusuma.

Kapolsek Sungai Laur Iptu Sulardi, S.I.P, membenarkan dengan adanya kegiatan patroli dialogis tersebut.

“Benar, bahwa personel unit Sabhara Polsek Sungai Laur pada siang hari ini melaksanakan kegiatan patroli dialogis,” ujar Sulardi.

Baca juga: Brigadir Heru Lakukan Patroli Dialogis, Ini Imbauan Yang Disampaikan pada Penjual Kembang Api

“Tujuannya untuk memberikan himbauan terkait pencegahan Covid-19 di era adaptasi kebiasaan baru dengan tetap jaga jarak kebersihan,pakai masker, social distancing.

Selain tempat keramaian, sasaran patroli dialogis tempat pusat perbelanjaan, dan pusat kegiatan masyarakat, seperti SPBU dan pasar,” pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved