Jaga Kamtibmas, Personel Polair Bengkayang Sambangi Warga di Wilayah Pesisir Pantai

Dalam kegiatan tersebut Satuan Polair Polres Bengkayang Polda Kalbar kali ini melakukan Sambang di wilayah pesisir Dermaga Teluk Suak

Editor: Jamadin
Dok. Polres Bengkayang
Personel satuan Polair Polres Bengkayang melaksanakan kegiatan Sambang Kamtibmas dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif di wilayah pesisir, Jumat 8 Januari 2021 pukul 08.30 Wib. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG -Personel satuan Polair Polres Bengkayang melaksanakan kegiatan Sambang Kamtibmas dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif di wilayah pesisir, Jumat 8 Januari 2021 pukul 08.30 Wib.

Dalam kegiatan tersebut Satuan Polair Polres Bengkayang Polda Kalbar kali ini melakukan Sambang di wilayah pesisir Dermaga Teluk Suak, Desa Karimunting, Kecamatan Sungai Raya Kepulauan Kabupaten Bengkayang.

Melalui kesempatan tersebut Personel memberikan pesan–pesan Kamtibmas agar dapat menjaga dan memelihara Keamanan dan ketertiban masyarakat baik di lingkungan kerja maupun di lingkungan tempat tinggal serta waspada dengan paham radikalisme, intoleransi serta Tidak mengkonsumsi minuman keras mau pun Narkoba dan tidak melakukan penyebaran berita hoax.

Baca juga: Bhabinkamtibmas Terus Berikan Imbauan Terkait Protokol Kesehatan kepada Warga

Menyampaikan imbauan antisipasi penyebaran covid 19 atau yang di kenal dengam nama lain virus Corona, dengan 3 M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun.

Kapolres Bengkayang AKBP NB. Darma,. S.I.K, M.H, melalui Kasat Polair Polres Bengkayang AKP Apep Syamsul Hakim, S.IP mengatakan Kegiatan ini di lakukan oleh Satpolair polres Bengkayang untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah pesisir agar tetap aman dan konduaif, serta mencegah penyebaran Covid-19.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved