Breaking News:

Jadi Khatib dan Imam Sholat Jumat, Bripka Heri Apriadi Ajak Seluruh Jamaah Jauhi Perbuatan Terlarang

Bripka Heri Apriadi langsung menjadi imam sholat Jumat dengan bacaan yang fasih dan merdu melantunkan ayat -ayat suci Alquran.

Editor: Jamadin
Dok. Polres Singkawang
Bripka Heri Apriadi menjadi Imam dan Khatib Sholat Jumat di Masjid Masjid Al-Ikhlas Keluarahan Pangmilang, Singkawang, Jumat 8 Januari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Satbinmas Polres Singkawang kegiatan Safari Jumat, 8 Januari 2021.

Bripka Heri Apriadi dari Satbinmas Polres Singkawang dipercayakan menjadi Khatib dan Imam Salat Jumat sedangkan muazzin Brigpol Juniardi,S.H di Masjid AL-Ikhlas Jalan Pangmilang Trans SP. 2 Rt. 009 Rw. 004 Kelurahan Pangmilang, Kecamatan Singkawang Selatan, Kota Singkawang

Dalam khutbahnya, Bripka Heri membawakan khutbah bertema "MERENUNGI HAKIKAT UMUR" serta mengajak seluruh jamaah untuk menghindari perbuatan yang dilarang oleh agama Islam.

Baca juga: SHOLAT Jumat dari Niat Sholat Jumat Gerakan Bacaan hingga Contoh Khutbah Singkat Beserta Hukum Jumat

Pada kesempatan itu para jamaah yang mengikuti jalannya khutbah terlihat seksama mendengarkan khutbah jumat yang disampaikan oleh Bripka Heri anggota Polisi yang bertugas di Polres Singkawang ini.

Selesai berkhutbah Jumat, Bripka Heri Apriadi langsung menjadi imam sholat Jumat dengan bacaan yang fasih dan merdu melantunkan ayat -ayat suci Alquran.

Ketua Masjid Al- Ikhlas  mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh personel Satbinmas Polres Singkawang dibawa dapat mendekatkan diri kepada masyarakat melalui dakwah.

"Itu sangat tepat, karena langsung kepada sasaran," ucapnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved