Breaking News:

DIMULAI Hari Ini - Akun WhatsApp Dihapus Permanen Jika Pengguna Tidak Setuju Kebijakan Baru

Dimulai sejak hari ini Jumat 8 Januari 2021 beberapa para pengguna WhatsApp sudah menerima konfirmasi persetujuan terhadap kebijakan baru

Kompas.com
DIMULAI Hari Ini - Akun WhatsApp Dihapus Permanen Jika Pengguna Tidak Setuju Kebijakan Baru 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Dimulai sejak hari ini Jumat 8 Januari 2021 beberapa para pengguna WhatsApp sudah menerima konfirmasi persetujuan terhadap kebijakan baru WhatsApp.

Para pengguna WhatsApp akan menerima notifikasi yang meminta persetujuan ketentuan dan kebijakan baru dari WhatsApp sampai batas waktu yaitu 8 Februari 2021.

Dalam notifikasi yang diterima Kompas.com pada Kamis (7/1/2021), WhatsApp menyampaikan sedang memperbarui ketentuan dan kebijakan privasinya.

Adapun inti pembaruan yang disampaikan WhatsApp meliputi informasi:

- Layanan WhatsApp dan caranya memproses data

- Cara bisnis menggunakan layanan yang di-hosting oleh Facebook untuk menyimpan dan mengelola chat WhatsApp

- Cara WhatsApp bermitra untuk menawarkan intergasi produk.

“Dengan mengetuk SETUJU, Anda menerima ketentuan dan kebijakan privasi baru yang akan berlaku pada tanggal 8 Februari 2021,” tulis WhatsApp dalam pengumuman tersebut.

Jika pengguna tidak sepakat, WhatsApp menyampaikan pengguna dapat mengunjungi pusat bantuan jika ingin menghapus akunnya.

Melansir dari Independent (2/12/2020), pengumuman terkait ketentuan layanan dan kebijakan privasi baru tersebut akan mengharuskan pengguna menyetujui aturan privasi baru atau jika tidak pengguna akan kehilangan akses ke aplikasi.

Halaman
1234
Editor: Rizky Zulham
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved