Breaking News:

Kepergok Curi Plat Besi, 2 Pemuda di Pontianak Timur di Ciduk Polisi dan Dua Lainnya Berhasil Lolos

Saat anggota mendatangi tempat tersebut, anggota melihat 4 orang tersebut sedang melepaskan plat besi yang terpasang di Mes perusahaan

Penulis: Ferryanto | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Barang bukti yang di amankan petugas kepolisian. File Polsek Pontianak Timur. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kedapatan curi plat besi di mes karyawan perusahaan di wilayah Kecamatan Pontianak Timur, 2 Pemuda asal Kecamatan Pontianak Timur berinisial B (24) dan RN (29) di Tangkap Unit Reskrim Polsek Pontianak Timur, Rabu 6 Januari 2021.

Kapolsek Pontianak Timur AKP Prayitno melalui Kasi Humasnya Iptu Iskak Pujianto menyampaikan, ketika anggota Polsek Pontianak Timur melaksanakan patroli, petugas mendapati informasi terdapat beberapa orang masuk ke dalam mes perusahaan PT. Rimba Ramin di wilayah Kecamatan Pontianak Timur tanpa izin.

Saat anggota mendatangi tempat tersebut, anggota melihat 4 orang tersebut sedang melepaskan plat besi yang terpasang di Mes perusahaan tersebut.

Melihat kejadian tersebut, anggota langsung mengejar dan berusaha mengamankan keempat orang tersebut.

Baca juga: Edi Kamtono Optimis Tutup Taman Cegah Penyebaran Covid-19 di Pontianak

"Setelah saling kejar - kejaran, akhirnya petugas berhasil mengamankan 2 orang pelaku sedangkan 2 orang lainya berhasil melarikan diri, kemudian para tersangka dan barang bukti di bawa ke Polsek Pontianak Timur guna di proses lebih lanjut," ungkapnya saat di konfirmasi Tribun, Kamis 7 Januari 2020.

Saat ini, ini para tersangka dan barang bukti berupa plat besi senilai lebih dari 3 juta rupiah sudah di Amankan petugas di kantor Polsek Pontianak Timur, sedangkan 2 lainnya msih dalam pencarian.

Atas perbuatannya, kedua Pemuda itu akan di Ganjar dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman penjara hingga 5 tahun. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved