Breaking News:

Polsek Batang Tarang Gelar Operasi Yustisi Penerapan Perbup Sanggau Nomor 47 Tahun 2020

Mengingat situasi belum berakhirnya masa Pandemi dan dikhawatirkan akan terus bertambahnya jumlah pasien terjangkit lainnya

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Batang Tarang
Sejumlah personel gelar Operasi Yustisi di depan Mako Polsek Batang Tarang, Selasa 5 Januari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Polsek Batang Tarang gencar melakukan giat Operasi Yustisi dalam Rangka Pendisiplinan dan Gakkum Protokol Kesehatan untuk penerapan Perbup Sanggau No. 47 Tahun 2020.

Giat Operasi Yustisi dilaksanakan di depan Mako Polsek Batang Tarang, Selasa 5 Januari 2021.

Kegiatan Operasi Yustisi Gakkum Protokol Kesehatan tersebut dipimpin langsung oleh Waka Kapolsek Batang Tarang, Ipda Dadang Sudarmo beserta seluruh anggota Polsek Batang Tarang dan dalam kegiatan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan guna penerapan Perbup No. 47 tahun 2020 oleh Satgas Gakkum Covid-19 dengan sasaran para Pengendara Baik Kendaraan Roda 2, Kendaraan Roda 4, Kendaraan Roda 6 dan Kendaraan Roda 8 yang tidak memakai / menggunakan masker pada saat mengendarai kendaraannya.

Baca juga: Kanit Binmas Polsek Mukok Sosialisasikan Protokol Kesehatan pada Warga

Dalam penerapan Operasi ini beberapa pengendara / pengemudi serta penumpang kendaraan yang kedapatan tidak memakai / menggunakan masker dilakukan sanksi Teguran lisan serta terhadap pelanggar yang tidak memakai / menggunakan masker langsung dikenakan sanksi sosial.

“Mengingat situasi belum berakhirnya masa Pandemi dan dikhawatirkan akan terus bertambahnya jumlah pasien terjangkit lainnya, kita hanya bias berupaya untuk dapat melakukan pencegahan secara terus menerus salah satunya ini, penertiban peraturan Bupati,” ucap Dadang Sudarmo.

Dalam penegakan Hukum terkait Perbup ini juga terlihat sudah ada beberapa dari masyarakat yang mengerti serta sadar arti pentingnya standar keamanan dengan melihat sudah banyaknya pasien Covid-19.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved