Peduli Antar Sesama, Sat Binmas Polres Singkawang Sambang Duka ke Rumah Warga yang Meninggal Dunia

Polri juga berkewajiban untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sedang mengalami duka

Editor: Jamadin
Dok. Polres Singkawang
Kasat Binmas Polres Singkawang Iptu Supiyanto, KBO Ipda Indah Sri Wilujeng, para Kanit dan anggota melakukan sambang duka dikediaman orang tua Aiptu Suroso di Jalan Siaga Kelurahan Roban, Kecamatan Singkawang Tangah, Kota Singkawang, Rabu 6 Januari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG- Sat Binmas Polres Singkawang melaksanakan  kegiatan sambang duka, Selasa 6 Januri 2021.

Dalam melaksanakan tugas pokok yakni sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat serta penegak hukum Polri juga berkewajiban untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sedang mengalami duka.

Hal tersebut ditunjukkan oleh Sat Binmas Polres Singkawang selaku pengemban tugas polri di wilayah hukum Polres Singkawang yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Singkawang Iptu Supiyanto, KBO Ipda Indah Sri Wilujeng, para Kanit dan anggota melakukan sambang duka dikediaman orang tua Aiptu Suroso di Jalan Siaga Kelurahan Roban, Kecamatan Singkawang Tangah, Kota Singkawang.

Baca juga:  Sambangi Satpam PLN Singkawang, Ini Imbauan Yang Disampaikan Ipda Tri Suwarna

Lebih lanjut kegiatan ini merupakan program yang selalu dilaksanakan oleh sat Binmas Polres Singkawang harapannya agar kegiatan ini selalu bermanfaat dan mengurangi beban masyarakat yang tertimpa musibah.

Kegiatan yang dilakukan Kasat Binmas, merupakan tugas dalam melayani masyarakat dengan sepenuh hati tanpa pamrih apapun.

"Adapun maksud dan tujuannya yaitu kehadiran untuk masyarakat dan tidak hanya pada saat masyarakat sedang bergembira namun pada saat masyarakat sedang berduka kami harus hadir agar berdekatan emosional dan hubungan baik antara polisi dan masyarakat senantiasa terjalin," ujar Supiyanto.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved