Breaking News:

KRONOLOGI Lengkap Kecelakaan Maut Tol Semarang-Solo KM 428 yang Tewaskan Eks Trio Macan Cacha Selly

Sebelumnya, Cacha Selly mengalami kecelakaan yang melibatkan tujuh kendaraan di jalan tol Semarang-Solo KM 428

Editor: Rizky Zulham
Kolase Istimewa
KRONOLOGI Lengkap Kecelakaan Maut Tol Semarang-Solo KM 428 yang Tewaskan Eks Trio Macan Cacha Selly 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Mantan personel Trio Macan Yuselly Agus Stevi alias Cacha Selly meninggal dunia di RSUD Ungaran pada Selasa (5/1/2021).

Sebelumnya, dia mengalami kecelakaan yang melibatkan tujuh kendaraan di jalan tol Semarang-Solo KM 428 pada Senin 4 Januari 2021.

Kasat Lantas Polres Semarang AKP Muhammad Adiel Aristo membenarkan kabar meninggalnya Cacha.

"Iya, infonya meninggal siang ini setelah menjalani perawatan di RSUD Ungaran," ujarnya.

Aristo mengatakan, sebetulnya Cacha akan dirujuk ke rumah sakit lain, namun karena pertimbangan kondisinya yang tidak sadarkan diri, maka perawatan tetap dilakukan di RSUD Ungaran.

"Dari kecelakaan tersebut, korban luka hanya dua orang, yakni sopir dari Cacha luka ringan dan Cacha yang mengalami cedera di bagian kepala tersebut," paparnya.

Dia mengungkapkan, tim Traffic Accident Analysis (TAA) Ditlantas Polda Jateng telah melakukan olah TKP atas terjadinya kecelakaan beruntun tersebut.

"Tapi untuk kesimpulan-kesimpulan atas kejadian tersebut belum ya, karena ini kan melibatkan tujuh kendaraan karena membutuhkan analisa lebih dalam," kata Aristo.

Dari kronologi awal, lanjutnya, kecelakaan pada Senin (4/1/2021) pukul 14.30 WIB tersebut melibatkan mobil CRV H 19 FE dengan Honda CRV B 1641 FLS, kemudian di belakangnya ada Pajero AD 7490 DD dan Fortuner AD 8190 Q.

"Selanjutnya mobil yang ditumpangi Yuselli dengan pengendara Kotibul Umam BRV S 1180 HW ini coba menghindari kecelakaan di depannya hingga mental ke jalur A dari sebelumnya di jalur B karena tepat berada di U-turn," jelas Aristo.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved