Breaking News:

Kuliah BSI Aja

Prodi SIA UBSI Beri Hadiah Peraih Nilai Terbaik Sertifikasi Zahir Accounting

Pentingnya meningkatkan kualitas sumber daya manusia guna dapat bersaing dalam dunia industri.

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Prodi SIA UBSI Beri Hadiah Peraih Nilai Terbaik Sertifikasi Zahir Accounting. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pentingnya meningkatkan kualitas sumber daya manusia guna dapat bersaing dalam dunia industri.

Pembuktian skill dan keterampilan dalam bentuk sertifikasi kompetensi.

Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) melalui Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) telah mendapat lisensi oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) berhasil mengadakan sertifikasi kompetensi zahir accounting untuk mahasiswa maupun alumninya.

Program Studi (prodi) Sistem Informasi Akuntansi (SIA) UBSI memberikan apresiasi pada mahasiswa melalui kegiatan Penyerahan Hadiah Peraih Nilai Terbaik Sertifikasi Zahir Accounting.

Penyerahan hadiah ini dihadiri oleh pihak PT Zahir Accounting yakni Adhi Praditia dan Kepala Program Studi SIA beserta staf prodi SIA. Kegiatan digelar secara live via Zoom, pada Rabu 30 Desember 2020.

Adhi Praditia selaku Software Developer PT Zahir Accounting mengatakan pihaknya akan selalu mendukung penuh kampus UBSI dalam pengembangan dan uji kompetensi mahasiswa terkait aplikasi zahir accounting.

“Kami siap mendukung penuh dan berkomitmen dalam kerjasama ini untuk meningkatkan kemampuan mahasiswa terutama dalam penggunaan aplikasi zahir,” ujar Praditia.

Menanggapi kegiatan ini, Lisnawaty selaku Kaprodi SIA UBSI Pontianak menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang terjalin baik dengan PT Zahir Internasional.

“Semoga kerjasama ini terus memberikan manfaat positif bagi mahasiswa dalam mengembangkan potensi mahasiswa terkait kemampuan mengoperasikan salah satu aplikasi akuntansi, yakni Zahir Accounting,"

"Harapan besar juga disampaikan bahwa penyerahan hadiah atas peraih nilai terbaik Sertifikasi Zahir Accounting ini dapat memacu semangat mahasiswa untuk terus meningkatkan potensi dan keterampilan sesuai dengan bidang keilmuan, tidak hanya bagi mahasiswa peraih penghargaan namun juga bagi seluruh mahasiswa prodi SIA,” ungkapnya dalam keterangan pers, Jumat 1 January 2020.

Kegiatan ini ditutup dengan diumumkannya, Anggelika sebagai peraih penghargaan nilai terbaik sertifikasi zahir accounting.

Anggelika mengucapkan terima kasih banyak kepada PT Zahir Internasional dan kampus UBSI atas apresiasi yang sudah diberikan.

“Dengan adanya penghargaan peraih nilai terbaik ini membuat mahasiswa tidak hanya merasa bangga dan bahagia atas penghargaan yang diterima, namun juga semakin percaya diri dan termotivasi untuk semakin berprestasi,” kata Anggelika. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved