Breaking News:

Bhabinkamtibmas Polsek Matan Hilir Selatan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru pada Masyarakat

Kami juga bekerjasama dengan segenap Lapisan Masyarakat untuk berpartisipasi memutus rantai penyebaran virus corona

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Matan Hilir Selatan
Bhabinkamtibmas berikan imbauan dan sosialisasi tentang Adaptasi Kebiasaan Baru Terhadap Masyarakat di Tengah Pandemi Covid-19 dalam upaya memutus rantai penyebaran virus corona atau Covid-19, Jumat 1 Januari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG – Bhabinkamtibmas polsek Matan Hilir Selatan Bripka Suhanadi melaksanakan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru Terhadap Masyarakat di Tengah Pandemi Covid-19.

Sosialisasi ini bertujuan dalam upaya memutus rantai penyebaran virus corona atau Covid-19.

Selain melakukan patroli dan sambang terhadap masyarakat kecamatan Matan Hilir Selatan, Bhabinkamtibmas polsek juga berikan himbauan dan sosialisasi tentang Adaptasi Kebiasaan Baru Terhadap Masyarakat di Tengah Pandemi Covid-19 dalam upaya memutus rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 pada hari, Jumat 1 Januari 2021.

Baca juga: Cegah Covid-19, Polsek Matan Hilir Selatan Gelar Operasi Yustisi Penertiban Penggunaan Masker

Bhabinkamtibmas polsek juga berikan edukasi kepada masyarakat antara lain dengan tidak bepergian keluar kota, tidak melaksanakan kegiatan yang mengundang banyak massa, tidak keluar rumah kecuali keadaan yang mendesak, wajib menggunakan masker, selalu mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir atau hand sanitizer setelah beraktifitas diluar rumah, serta selalu menjaga kesehatan.

“Kami juga bekerjasama dengan segenap Lapisan Masyarakat untuk berpartisipasi memutus rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 dan edukasi warga terkait wabah tersebut dimana penularannya yang sangat cepat, “terang Suhanadi.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved