Breaking News:

Pimpin Pengamanan Malam Tahun Baru, Kapolsek: Masyarakat Ledo Mendukung dan Patuhi Imbauan Kapolri

kami menghimbau sekaligus mengajak kita semua agar tidak merayakan atau menyambut malam pergantian tahun secara berlebihan

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Ledo
Kapolsek Ledo Polres Bengkayang Polda Kalbar Iptu Asep Maulana turun langsung melaksanakan Pengamanan Malam Tahun Baru atau Pergantian Tahun 2020 Menuju Tahun 2021 di Wilayah Hukum Polsek Ledo. Jum'at, 1 Januari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Kapolsek Ledo Polres Bengkayang Polda Kalbar Iptu Asep Maulana turun langsung untuk laksanakan Pengamanan Malam Tahun Baru Pergantian Tahun 2020 Menuju Tahun 2021 di Wilayah Hukum Polsek Ledo. Jumat 1 Desember 2021.

Pihak Kepolisian Sektor Ledo melakukan pengamanan untuk memastikan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ledo tetap kondusif

Pada pengamanan malam tahun baru ini, Kapolsek Ledo Iptu Asep Maulana turun langsung memimpin anggotanya dalam rangka kesiapan pengamanan malam pergantian tahun dari 2020 ke 2021.

Asep Maulana menuturkan bahwasanya malam pergantian tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana pada malam pergantian tahun ini kita masih dilanda oleh pandemi covid-19 yang masih belum berakhir.

"Oleh karena itu, kami menghimbau sekaligus mengajak kita semua agar tidak merayakan atau menyambut malam pergantian tahun secara berlebihan, cukup merayakan bersama keluarga masing-masing di rumah saja", terangnya.

Asep Maulana menjelaskan terkait situasi saat ini, jangan sampai perayaan malam pergantian tahun nanti malam ini malah justru berpotensi besar dalam memunculkan klaster baru penyebaran Covid-19.

Baca juga: Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru, Ini Arahan Kapolres Kayong Utara

"Terkait dengan hal itu pula, kehadiran kami tentunya selain memastikan kamtibmas agar tetap kondusif tetapi juga untuk mencegah adanya perayaan atau pun acara yang sifatnya dapat menimbulkan kerumunan, ucap Kapolsek Ledo", katanya.

Kapolsek Ledo mengatakan bahwa pihaknya telah mengerahkan kekuatan penuh dan siap untuk melakukan pengamanan malam pergantian tahun dari akhir tahun 2020 menuju awal tahun 2021.

"Tidak akan ada arak-arakan atau pawai dalam menyambut malam pergantian tahun ini yg sifatnya menimbulkan kerumunan masa jika ada yang melakukan arak-arakan maka akan kita tindak tegas ucap kapolsek Ledo, seperti yang terlihat jalanan begitu sepi tidak ada yang terlihat melakukan arak-arakan atau pawai syukur alhamdulillah masyarakat Ledo Mematuhi Himbauan kapolri", tutup Asep Maulana.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved