Breaking News:

Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru, Ini Arahan Kapolres Kayong Utara

Perlu rekan-rekan ketuhui bersama-sama, bahwa saat ini massa pandemi covid-19 masih ada disekitar kita

Editor: Jamadin
Dok. Polres Kayong Utara
Kapolres Kayong, Utara AKBP Bambang Sukmo Wibowo pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2021, di lapangan Apel Polres Kayong Utara, Kamis 31 Desember 2020 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA- Kapolres Kayong Utara AKBP Bambang Sukmo Wibowo pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2021, di lapangan Apel Polres Kayong Utara, Kamis 31 Desember 2020.

Dalam giat tersebut dihadiri oleh para PJU, TNI, Satpol PP, Dishub, BPBD serta Anggota Polres Kayong Utara pukul 16.00 Wib.

"Perlu rekan-rekan ketuhui bersama-sama, bahwa saat ini massa pandemi covid-19 masih ada disekitar kita namun demikian tidak mengurangi esensi peran kita dan kita laksanakan bersama sama dan saling menguatkan untuk melayani masyarakat serta harus mengutamakan keselamatan kita dan masyarakat," kata Kapolres saat menyampaikan arahanya.

Baca juga: Polres Sekadau Gelar Apel Gabungan Pengamanan Pergantian Tahun

Untuk mencegah penyebaran Covid-19, saat malam tahun baru tidak ada perayaan ataupun kerumuanan.

Kapolres juga mengingatkan, pada saat pelaksanaan pengamanan kita juga harus waspada, laksankan buddy system.

Kapolres menambahkan berkaitan dengan Keputusan bersama 6 Menteri apabila dalam kegiatan pengamanan atau patroli ditemukan simbul- simbul atau kegiatan oleh Ormas terlarang agar dilakukan tindakan mulai dari edukasi memberikan peringatan sebelum nantinya ada penegak hukum yang akan bertindak tegas untuk meluruskan karena sudah menyangkut kebijakan pemerintah.

“Dan untuk rekan-rekan agar laksanakan tugas dengan semangat, serta laksanakan tugas dengan humanis jangan arogan,” tegas AKBP Bambang Sukmo Wibowo.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved