Breaking News:

Personel Gabungan Lakukan Apel Bersama Pengamanan Malam Tahun Baru di Bengkayang

Untuk itu, kita berasma melaksanakan pengamanan ini menjelang pergantian tahun menuju tahun 2021

Editor: Jamadin
Dok. Polres Bengkayang
Kapolres Bengkayang AKBP NB. Darma, S.I.K., M.H. memimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Pergantian Tahun serta dikuti oleh seluruh PJU Polres Bengkayang dan seluruh personel Polres Bengkayang di Aula Tunggal Panaluan Polres Bengkayang, Kamis 31 Desember 2020 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANGPolres Bengkayang Polda Kalbar menggelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Pergantian Tahun di Wilayah Hukum Polres Bengkayang, Kamis 31 Desember 2020.

Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Bengkayang, AKBP NB Darma, S.I.K., M.H. serta dikuti oleh seluruh PJU Polres Bengkayang dan seluruh personel Polres Bengkayang di Aula Tunggal Panaluan Polres Bengkayang.

Tampak hadir Danki C Yonif 645 /GTY Bengkayang, Kapten. Inf. Yudo Handoko, Kasat Pol PP Bengkayang, Ali Akbar dan Danramil 01 Bky, Kapten. Inf. Aswani Kunto.

Baca juga: Jelang Pergantian Tahun, Ini Imbauan Polisi Pada Pengelola Objek Wisata di Bengkayang

Peserta apel di ikuti 1 pleton Gabungan personil Polres Bengkayan, 1 pleton TNI AD Yonif 645/GTY Bengkayang, 1 pleton Sat. Pol PP Bengkayang, 1 pleton Dishub Bengkayang, dan 1 pleton Damkar.

Dalam arahannya, Kapolres Bengkayang mengatakan bahwa kegiatan apel ini merupakan pengecekan kesiapan yang sering dilaksanakan setiap menjelang akhir tahun.

“Pengamanann ini merupakan representasi kehadiran negara. Untuk itu, kita berasma melaksanakan pengamanan ini menjelang pergantian tahun menuju tahun 2021”, ucap Kapolres Bengkayang.

Kepada anggota, Kapolres Bengkayang meminta untuk menghimbau masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang dapat berpotensi penularan Virus Corona.

“Apabila ada masyarakat yang berkumpul, himbau secara persuasif dan humanis untuk merayakan tahun baru dirumah saja”, tambahnya.

“Utamakan keselamatan dan kesehatan dalam bertugas melakukan pengamanan malam tahun baru di Kabupaten Bengkayang’, tutupnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved