Breaking News:

Masyarakat Taati Aturan Pada Malam Pergantian Tahun, Komarudin: Bangga Atas Kerjasama Masyarakat

Sesuai pantauan dari petugas-petugas di lapangan, Kombespol Komarudin menjelaskan pelaksanaan malam pergantian tahun baru di Kota Pontianak berjalan

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Destriadi Yunas Jumasani
Pengamanan malam tahun baru dengan pembatasan aktivitas warga hingga pukul 23.00 WIB, di sejumlah tempat di Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Jumat 1 Januari 2021. Selain sejumlah ruas jalan yang ditutup, petugas juga menertibkan tempat-tempat keramaian. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sesuai pantauan situasi malam tahun baru di titik-titik kerumunan, Kapolresta Kota Pontianak Kombespol Komarudin bangga atas kerjasama masyatakat untuk mentaati dan tertib pada malam Tahun baru, Jumat 1 Januari 2021.

Kombespol Komarudin mengatakan seluruh aparat yang diterjunkan pada malam hari ini mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Kota Pontianak Atas Kerja sama dan peran serta mematuhi dan mengindahkan berbagai himbauan yang dikeluarkan termasuk kebijakan yang sudah di keluarkan baik Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah.

Sesuai pantauan dari petugas-petugas di lapangan, Kombespol Komarudin menjelaskan pelaksanaan malam pergantian tahun baru di Kota Pontianak berjalan dengan aman, tertib serta sesuai apa yang diharapkan.

Baca juga: Malam Pergantian Tahun Kerumunan, Wako Pontianak Edi Kamtono Apresiasi Kedisplinan Warga Pontianak

"Beberapa ruas jalan yang kita pantau dari Pukul 19:00 Wib sampai dengan saat ini (setengah 3 pagi) seluruh wilayah Kota Pontianak Terpantau aman terkendali, tutur Kombespol Komarudin ditemui awak media di kantor Satpol PP Kota Pontianak di Jalan Zainuddin Nomer 36, Tengah, Kecamatan Pontianak Kota, Kota Pontianak.

"Aktifitas masyarakat tidak ada keramaian, hiburan, pesta kembang api dan sekali lagi ini adalah bentuk peran masyarakat dalan berkerja sama, sehingga kita bisa melaksanakan kegiatan pengamanan sesuai dengan yang kita harapkan bersama," jelasnya.

Ia memaparkan situasi pandemi seperti ini, tentu menjadi kunci dan catatan penting bagi semua pihak bahwa kebersamaan dan kerja sama untuk menciptakan situasi malam tahun baru di Kota Pontianak tidak padat. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved