Breaking News:

Malam Pergantian Tahun Kerumunan, Wako Pontianak Edi Kamtono Apresiasi Kedisplinan Warga Pontianak

Edi Kamtono yang memantau langsung malam pergantian tahun baru menyampaikan, dari hasil pemantauannya, tidak di temukan adanya warga maupun pelaku usa

Penulis: Ferryanto | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Destriadi Yunas Jumasani
Pengamanan malam tahun baru dengan pembatasan aktivitas warga hingga pukul 23.00 WIB, di sejumlah tempat di Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Jumat 1 Januari 2021. Selain sejumlah ruas jalan yang ditutup, petugas juga menertibkan tempat-tempat keramaian. 

TRIBUN PONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Walikota Pontianak Edi Rusdi Kamtono mengapresiasi warga Kota Pontianak yang telah mematuhi protokol kesehatan di malam pergantian tahun 2020 - 2021, dengan tidak menggelar berbagai acara yang dapat menimbulkan kerumunan di masa Pandemi Covid 19 yang belum berakhir.

Sehingga malam pergantian tahun di Kota Pontianak sepi tanpa aktivitas keramaian apapun.

Edi Kamtono yang memantau langsung malam pergantian tahun baru menyampaikan, dari hasil pemantauannya, tidak di temukan adanya warga maupun pelaku usaha yang melanggar aturan, khususnya terkait surat edaran yang telah di keluarkannya.

Baca juga: Pantau Aktivitas Malam, Edi Kamtono Apresiasi Masyarakat Tak Rayakan Malam Pergantian Tahun Baru

"Saya sangat mengapresiasi masyarakat Kota Pontianak  yang patuh pada protokol kesehatan, yang tidak melakukan kegiatan yang bisa mengumpulkan masa, serta tidak adanya pesta kembang api,"tuturnya Jumat 1 Januari 2021.

"Hasil pemantauan, Sejak pukul 20.00, seluruh aktivitas berjalan kondusif, tidak terjadi kumpulan warga di tempat yang biasanya ramai, seperti cafe dan sebagainya, dan ini menunjukkan masyarakat sudah mengikuti arahan kita,"tutup Edi Kamtono. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved