Breaking News:

Bhabinkamtibmas Polsek Benua Kayong Lakukan Mediasi untuk Menyelesaikan Permasalahan Warga

Permasalahan ini dibicarakan oleh kedua belah pihak untuk penyelesaian secara bersama - sama dan mendapatkan solusi terbaik,

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Benua Kayong
Bhabinkamtibmas Polsek Benua Kayong Brigadir Hendri Purwo lakukan penyelesaian permasalahan dengan mengundang kedua belah pihak ke Polsek Benua Kayong, Senin 28 Desember 2020 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Bhabinkamtibmas Polsek Benua Kayong Brigadir Hendri Purwo lakukan penyelesaian permasalahan dengan mengundang kedua belah pihak ke Polsek Benua Kayong,  Jalan Arif Rahman Hakim Kelurahan Kauman Kecamatan Benua Kayong Ketapang, Senin 28 Desember 2020.

Seperti halnya permasalahan yang dihadapi oleh warga Desa Padang dan melaksanakan mediasi di ruang Aula Polsek Benua Kayong.

Bhabinkamtibmas Polsek Benua Kayong, Brigadir Hendri Purwo memberikan solusi kepada warganya terkait pengaduan Kekerasan Dalam Rumah Tangga ( KDRT ) yang dialami oleh D yang dilakukan oleh  S beralamat di Desa Padang dan sudah diterima oleh Polsek Benua Kayong. Selanjutnya dilakukan proses mediasi atau penegakan hukum.

"Permasalahan ini dibicarakan oleh kedua belah pihak untuk penyelesaian secara bersama - sama dan mendapatkan solusi terbaik, kemudian setelah selsai akan dibuatkan surat pernyataan bersama bahwa permasalahan diselesaikan dengan cara kekeluargaan," terang Hendri Purwo.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved