Breaking News:

35 Personel Polres Kayong Utara Naik Pangkat, Kapolres Bambang Minta Tingkatkan Kinerja

Adapun rincian kenaikan pangkat ini antara lain dari Iptu ke AKP satu personel, Ipda ke Iptu satu personel, Aiptu ke Ipda satu personel, dan Aipda ke

Penulis: Adelbertus Cahyono | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolres Kayong Utara, AKBP Bambang Sukmo Wibowo memimpin upacara kenaikan pangkat 35 jajarannya di halaman Mapolres Kayong Utara, Sukadana, Jumat 1 Januari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Sebanyak 35 perseonel Polres Kayong Utara, Kalimantan Barat menerima kenaikan pangkat, Jumat 1 Januari 2021.

Upacara kenaikan pangkat yang digelar di halaman Mapolres Kayong Utara di Sukadana ini dipimpin Kapolres AKBP Bambang Sukmo Wibowo.

Adapun rincian kenaikan pangkat ini antara lain dari Iptu ke AKP satu personel, Ipda ke Iptu satu personel, Aiptu ke Ipda satu personel, dan Aipda ke Aiptu satu personel.

Kemudian dari Bripka ke Aipda delapan Personel, Brigpol ke Bripka tujuh personel, Briptu ke Brigpol dua personel, serta Bripda ke Briptu 14 Personel.

Bambang mengatakan, personel yang mendapatkan kenaikan pangkat harus bersyukur kepada Allah SWT atas tanggung jawab baru yang diberikan.

Baca juga: Polres Landak Paparkan Hasil Kinerja Selama 2020, Kasus Menonjol Berhasil Diungkap

Dia juga mengingatkan, kedepan mereka akan menghadapi tugas dan tanggung jawab yang semakin berat serta banyak tantangannya.

Dia berharap mereka meningkatkan kinerjanya dan menjadikan prestasi sebagai tradisi.

“Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan lebih baik di masa mendatang,” kata Bambang.

Dia menambahkan, kenaikan pangkat adalah hasil penilaian kinerja yang mereka lakukan selama ini.

Dimana mereka sudah melakukan yang terbaik dan pantas mendapatkan kenaikan pangkat.

"Kenaikan pangkat juga merupakan bukti komitmen dan penghargaan Polri kepada jajarannya yang telah bekerja optimal menjaga keamanan dan ketertiban," imbuh Bambang. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved